Sebelum Hajar Mike Tyson, Jake Paul Ingin Habisi Sean O’Malley di MMA



loading…

Jake Paul ingin melakukan debut MMA di UFC 303 dan mengincar juara kelas bantam Sean OMalley. Foto/MMA Junkie

JAKARTA – Jake Paul akan bertanding melawan legenda tinju Mike Tyson pada 15 November 2024 di Stadion AT&T Arlington, Texas. Awalnya laga dijadwalkan pada bulan Juli namun harus ditunda karena ada masalah medis dengan Mike Tyson.

Sebelum melakukan pertarungan melawan Mike Tyson, Jake Paul ingin melakukan debut MMA-nya terlebih dahulu di UFC 303 dan mengincar juara kelas bantam Sean O’Malley. “100% akan menghabisi O’malley di MMA. Dia pria kecil. PFL Vs UFC 29 Juni,” tulisnya di X dilansir dari MMA Junkie, Jumat (14/06/2024).

Pada Januari lalu, Jake Paul menandatangani kontrak multi-pertarungan dengan PFL untuk berkompetisi di MMA dalam acara bayar per tayang Super Fight mereka.

Pada bulan Mei, CEO PFL Pete Murray mengharapkan Jake Paul melakukan debut MMA pada tahun 2025 setelah pertarungan melawan Tyson. Namun, hal itu terjadi sebelum penundaan karena kesehatan Tyson, dan Jake Paul rupanya punya rencana lain sekarang.

Meskipun kemungkinannya hampir nol persen Paul akan menghadapi O’Malley di dalam oktagon, atau siapa pun di UFC 303, ada kemungkinan YouTuber yang berubah menjadi petinju ini dapat melakukan debut MMA melawan seseorang yang berat badannya di bawah 200 pon.

UFC 303 saat ini mengalami ketidakpastian dengan acara utamanya, karena pesimisme terhadap pertarungan Conor McGregor vs Michael Chandler yang berlangsung semakin meningkat seiring dengan semakin dekatnya acara tersebut.

PFL menjadi tuan rumah PFL 6 2024 pada tanggal 28 Juni, sehari sebelum UFC 303, tetapi mengingat promosi sebelumnya telah berbicara tentang bagaimana mereka bermaksud menangani debut Paul di dalam ring, langkah itu tampaknya tidak mungkin dilakukan.

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar

(msf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *