Whale Habiskan US$4,34 Juta Borong 17,73 Juta MOODENG


Seorang crypto whale terpantau telah memborong belasan juta token Moo Deng (MOODENG) dan membuatnya menjadi pemegang MOODENG terbesar kedua. Investor tersebut menukar token Solana yang dimilikinya, dan memilih untuk menambah kepemilikan MOODENGnya secara signifikan.

Laporan Lookonchain mengungkap, pembelian terbaru terjadi pada 29 September. Whale tersebut menarik 2.000 token Solana (SOL) dari OKX yang setara dengan US$311 ribu. Dana hasil penjualan SOL digunakan untuk memborong MOODENG.

Crypto whale giat borong MOODENG | Sumber : X

“Sejauh ini, whale tersebut telah menghabiskan 27.848 SOL atau setara dengan US$4,34 juta untuk membeli 17,73 juta MOODENG di harga US$0,245,” jelas laporan.

Sehari sebelumnya, alamat yang sama juga disebut telah menghabiskan 10.156 token SOL atau setara dengan US$1,59 juta untuk membeli 6 juta MOODENG. Ketika itu, harga rerata pembeliannya berkisar di angka US$0,2655 dalam 8 jam terakhir.

Token MOODENG Terbang

Merespons kabar tersebut, pergerakan harga meme coin anyar itu sempat menorehkan pertumbuhan yang menarik. Pada perdagangan hari ini (30/9), harga MOODENG sempat mencapai level US$0,295 sebelum akhirnya turun ke kisaran US$0,251.

Meski demikian, dalam 24 jam terakhir, token yang terinspirasi dari bayi kuda nil di Thailand itu sudah mencatatkan pertumbuhan 4,7% dan 466,7% di 7 hari terakhir berdasarkan CoinGecko.

Beberapa anggota komunitas menyambut riuh langkah whale tersebut. Salah satunya menganggap bahwa investor kakap itu mengetahui apa yang tidak dilihat investor secara umum, seperti pencatatan token di exchange misalnya.

Respons pasar terhadap aksi whale | Sumber : X

“Mereka menghabiskan lebih dari US$4 juta untuk meraup MOODENG. Itu bukan sekedar uang receh. Kemungkinan mereka mengambil posisi sebelum sesuatu yang lebih besar, bahkan mungkin pencatatan di bursa,” jelas laporan.

Terlepas dari hal itu, kapitalisasi pasar MOODENG juga menunjukkan tren yang terus mendaki. Pada perdagangan hari ini, market cap token tersebut sudah mencapai US$246 juta. Padahal di akhir pekan lalu, kapitalisasi pasar MOODENG masih berada di level US$167 juta.

Artinya, dalam kurun waktu 3 hari, kapitalisasi pasar MOODENG sudah terdongkrak 52%, yang memperlihatkan semakin banyaknya investor yang mengadopsi meme coin tersebut.

Bagaimana pendapat Anda tentang aksi whale yang terus melakukan akumulasi MOODENG ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *