Vision+ Rilis Teaser Poster Series Kartu Keluarga, Siap Ngakak dengan Komedi Pasutri Palsu Bunga Zainal dan Dimas Anggara



loading…

Vision+ merilis teaser poster untuk series terbaru mereka berjudul Kartu Keluarga. Series ini menjanjikan cerita yang segar dan akting luar biasa dari para aktris papan atas, termasuk Bunga Zainal dan Dimas Anggara. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ merilis teaser poster untuk series terbaru mereka berjudul “Kartu Keluarga”. Series ini menjanjikan cerita yang segar dan akting luar biasa dari para aktris papan atas, termasuk Bunga Zainal dan Dimas Anggara.

Teaser poster “Kartu Keluarga” menampilkan Bunga Zainal dan Dimas Anggara yang akan beradu akting sebagai pasangan suami istri. Uniknya, mereka berdua terlihat memegang sebuah kartu keluarga dengan ukuran yang sangat besar, menandakan fokus cerita pada tema keluarga dengan dibalut komedi segar yang akan diangkat dalam series ini.

Bunga Zainal, akan memerankan karakter Sri Widuri, seorang single mother yang gigih berjuang untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putranya yang terhalang zonasi. Sementara itu, Dimas Anggara akan berperan sebagai Ambardi, seorang pengusaha batik yang membantu Sri Widuri dalam misinya.

Teaser poster ini berhasil membangkitkan rasa penasaran para penonton. Perpaduan Bunga Zainal dan Dimas Anggara yang terkenal dengan kemampuan aktingnya, serta konsep cerita yang fresh dan relate, menjanjikan sebuah series yang menghibur dan menyentuh hati.

“Kartu Keluarga” dijadwalkan tayang perdana pada 31 Mei 2024 di Vision+. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai series ini di website dan sosial media Vision+.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

(tsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *