Trader Tokocrypto Soroti 5 Altcoin Potensial di Minggu Ini



Trader Tokocrypto Fyqieh Fachrur menyoroti 5 altcoin yang berpotensi bergerak menarik untuk pekan ini. Dalam analisisnya, ia mencatat adanya peluang bagi Polygon (MATIC), Tellor (TRB), Internet Computer (ICP), Avalanche (AVAX), dan Worldcoin (WLD).

Meski begitu, Fyqieh mengingatkan bahwa pasar kripto sangat dinamis dan juga fluktuatif, sehingga setiap investasi perlu dilakukan dengan hati-hati. Investor juga dianjurkan untuk memahami proyek kripto yang akan didukung sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

Dalam video ‘Sinyal NGOBRAS’, khusus untuk altcoin MATIC, Fyqieh menyebut bahwa secara teknikal, token tersebut masih memperlihatkan tren yang menurun. Oleh karena itu, dirinya memberikan entry point untuk MATIC di level 0,3883.

Sementara untuk altcoin lainnya, Worldcoin, Fyqieh menyarankan investor untuk berhati-hati karena token ini telah mengalami penurunan 88% dari harga tertingginya. Selain itu, secara mingguan, token WLD sudah mengalami koreksi 27%.

“WLD masih terlihat bearish secara teknikal, itu mengapa sebaiknya mengambil posisi di US$1,26,” jelas Fyqieh.

Sementara untuk altcoin lainnya, AVAX, Fyqieh menilai memiliki fundamental yang lebih baik dari altcoin lainnya. Dengan kapitalisasi pasar sebesar US$9 miliar, AVAX menunjukkan potensi menarik dengan entry point di level US$20,6.

Baca Juga: Trader Tokocrypto: Pergerakan Bitcoin Nantikan Pemangkasan Suku Bunga

September Momen Krusial untuk Kripto

Dalam kesempatan yang sama, Fyqieh juga menyebutkan bahwa bulan September secara historis merupakan momen di mana market cenderung melandai. Hal itu disandarkan pada tingkat money return yang per tanggal 2 September 2024 saja sudah mengalami penurunan 1,82%.

Meskipun begitu, ia menjelaskan bahwa kondisi tersebut tidak merepresentasikan situasi selama 1 bulan ke depan. Investor diminta untuk mencermati beberapa data ekonomi yang akan muncul ke pasar. Sang trader menekankan, kunci pergerakan pasar akan terletak pada pergerakan Bitcoin pekan ini.

Aset kripto nomor wahid itu dalam 7 hari ke belakang sudah mencatatkan koreksi 6,6% menjadi US$58.835. Beberapa waktu lalu, Fyqieh sempat mengeluarkan prediksi yang mengatakan bahwa harga BTC berpeluang untuk kembali menguat di kuartal IV/2024.

Ditambah, jika mengacu pada data CoinGlass, pergerakan Bitcoin selalu mencatatkan imbal hasil positif di kuartal IV selama tahun halving.

Bagaimana pendapat Anda tentang prediksi trader Tokocrypto terkait altcoin potensial di pekan ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *