Shandy Purnamasari Ngidam Makan di Warteg, Crazy Rich Malang Ini Borong Semua Makanan



loading…

Shandy Purnamasari mencuri perhatian publiksaat makan di warteg bersama Celine Celine Evangelista. Foto/ Instagram

JAKARTA – Shandy Purnamasari dijuluki sebagai crazy rich Malang. Namun, baru-baru ini dia mencuri perhatian publik. Selain karena lini bisnisnya yang dikabarkan bubar, wanita yang tengah hamil anak ketiga ini juga viral saat makan di warteg.

Tak sendiri, istri Gilang Pramana itu ditemani salah satu sahabatnya, Celine Evangelista. Apa yang dilakukan Shandy Purnamasari ini lantaran dia ngidam di kehamilan ketiganya.

Baca Juga: Profil Bisnis Kosme, Bisnis Kosmetik Shandy Purnamasari Selain MS Glow

Melalui Instagram story @celine_evangelista, Celine menjelaskan bahwa Shandy Purnamasari tengah ngidam makanan nasi kerang.

Setelah bertanya ke warga sekitar, ternyata tempat yang menjual nasi kereng ada di warteg.

“Tadi kita nanya-nanya sama orang ‘Pak jual nasi kerang dimana’, adanya warteg. Saya engga tahu ibu Shandy Purnamasari mau enggak makan warteg?” tanya Celine kepada Shandy.

“Mau-mau. Mari kita makan sekarang,” jawab Shandy.

Shandy Purnamasari dan Celine Evangelista pun tiba di warteg yang berada di pinggir jalan. “Si tiba-tiba Nge-warteg. Ngidam warteg @shandypurnamasari,” tulis Celine.

Keduanya terlihat begitu antusias makan dengan menu makanan sederhana di warteg. Di balik antusiasnya yang ngidam makan kerang, Shandy Purnamasari tidak kalap. Dia hanya makan sedikit, demi menjaga janin yang ada di dalam kandungannya.

Kedatangan Shandy Purnamasari tampaknya membawa berkah bagi pemilik warteg dan warga. Sebab Shandy Purnamasari memborong semua makanan yang ada di warteg dan mempersilahkan warga untuk makan di sana secara gratis.

(tdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *