Rizky Billar Akhirnya Ungkap Hadiah Ulang Tahun untuk Lesti Kejora



loading…

Rizky Billar memberi kado mobil mewah untuk Lesti Kejora yang berulang tahun ke-25. Foto/ Instagram

JAKARTA – Netizen sempat memberi saran kepada Rizky Billar terkait kado untuk Lesti Kejora yang baru saja ulang tahun ke-25, beberapa waktu lalu. Salah satunya cincin berlian. Namun, Rizky Billar sudah memiliki kado spesial.

Di ulang tahun Lesti Kejora yang ke-25 ini, Rizky Billar memberi kado kepada sang istri berupa mobil campervan sprinter warna hitam.

Hal itu terlihat dari unggahan Rizky Billar di Instagram. Pria yang akrab disapa Billar ini mengaku bahwa hadiah ini yang diinginkan oleh sang istri.

“Hal yang ga perlu mikir itu sebenernya ngasih hadiah ulang tahun buat istriku karna dia suka ga sengaja nyebut apa yang dia pengen sebelum ulang tahun,” tulis Rizky Billar di Instagram @rizkybillar, Rabu (7/8/2024).

Bapak dua anak ini berharap sang istri suka dengan kado pemberiannya, meski kursi di dalam mobilnya belum tersedia.

“Semoga suka ya kamu meskipun masih kosong melompong, sementara ngemper dulu,” tulis Rizky Billar.

Mengakhiri keterangannya, Rizky Billar mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan sahabat-sahabat yang sudah hadir di acara surprise ulang tahun Lesti Kejora.

“Anyway terima kasih para sahabat yang sudah dateng ke acara tadi malem.. seru bangeet !! Semuaa hobaaah!” tulis Rizky Billar.

(tdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *