Raffi Ahmad Khawatir dengan Kondisi Kesehatan Ruben Onsu: Semoga Cepat Sembuh



loading…

Raffi Ahmad mengaku khawatir dengan kondisi kesehatan Ruben Onsu setelah sahabatnya itu dikabarkan tumbang saat memandu acara di Majalengka, Jawa Barat. Foto/Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA Raffi Ahmad mengaku khawatir dengan kondisi kesehatan Ruben Onsu setelah sahabatnya itu dikabarkan tumbang saat memandu acara di Majalengka, Jawa Barat. Ruben bahkan sampai harus dirawat ke rumah sakit.

Setelah mendengar Ruben Onsu tumbang, Raffi Ahmad langsung menghubungi sahabatnya itu. Ia ingin mengetahui pasti bagaimana kondisi suami Sarwendah tersebut lantaran belakangan ini Ruben juga dikabarkan tengah fokus pada penyakit yang diidapnya.

“Aku masih chatting dan WA sama Ruben. Aku doain semoga cepet sembuh,” kata Raffi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 21 Mei 2024.

Suami Nagita Slavina ini menjelaskan bahwa komunikasinya dengan ayah Betrand Peto Putra Onsu itu tidak bisa berjalan secara intens. Pasalnya, Ruben masih fokus untuk pemulihan demi kesembuhannya.

“Terakhir masih dalam keadaan dirawat, jadi dibalesnya agak lama. Doain aja ya,” pungkasnya.

Setelah dilarikan ke rumah sakit di Majalengka, presenter 40 tahun itu dipindahkan ke rumah sakit Bunda di kawasan Jakarta Pusat, pada Minggu, 19 Mei 2024. Kala itu Sarwendah yang berada di Jakarta langsung membawa anak-anaknya untuk menjenguk sang suami.

Menurut Sarwendah, Ruben Onsu mengalami kelelahan dan dehidrasi. Hal ini membuat kondisi kesehatannya menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, kabar Ruben dilarikan ke rumah sakit pertama kali datang dari salah satu timnya, Heidy Hellena. Dalam video yang dibagikan, Ruben tampak terbaring dan dibawa menggunakan ambulans bertuliskan Majalengka, tempat Ruben mengisi acara. Sang artis pun tampak dipasangi selang di hidungnya.

“Evakuasi semalem. Sedih banget loh, kuat yah. Selalu sabar dalam diam,” bunyi keterangan unggahan tersebut.

(dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *