Profil Gusti Chairunnysa Kusumayuda, Puteri Indonesia Maluku 2022 yang Terima Uang dari Eks Gubernur Maluku Utara



loading…

Profil Gusti Chairunnysa Kusumayuda, Puteri Indonesia Maluku 2022 menarik perhatian masyarakat. Foto/ Instagram

JAKARTA – Profil Gusti Chairunnysa Kusumayuda, Puteri Indonesia Maluku 2022 yang terima uang dari eks Gubernur Maluku Utara menarik perhatian masyarakat.

Gusti Chairunnysa Kusumayuda diduga pernah menerima transfer uang sebesar Rp50 juta dari Abdul Gani Kasuba (AGK). Tidak sekali, melainkan 10 kali.

Gusti Chairunnysa Kusumayuda mengakui dirinya menerima uang dari AGK demi membiayai kebutuhan pendidikannya, di mana menjadi mahasiswi Universitas Leadership at London School of Public Relation (LSPR) jurusan Entrepreneurship dan Leadership. Lalu, siapa sebenarnya Gusti Chairunnysa Kusumayuda?

Profil Gusti Chairunnysa Kusumayuda

Gusti Chairunnysa Kusumayuda dikenal sebagai sosok cerdas. Dia pernah mengikuti kompetisi fermat matematika di University of Waterloo, Kanada pada 2018.

Gusti Chairunnysa Kusumayuda akrab disapa Runny ini diketahui merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Wanita cantik ini lahir di Ternate pada 22 Juni 2001 dan pendidikannya cukup mentereng. Runny menganyam pendidikan di Universitas Leadership at London School of Public Relation (LSPR).

Sosok wanita yang satu ini juga aktif dalam kegiatan kampus, mulai dari Choir Team at LSPR, Modelling Team at LSPR, TEATRO (Workshop Project) at LSPR.

Seelain ikut Kompetisi Fermat Matematika 2018 di University of Waterloo, Canada, ia juga pernah mengikuti Program Homestay and Student Volunteer di Australia pada 2015/2016.

(tdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *