PEPE Melonjak Hampir 20% saat Arthur Hayes Mulai Bertaruh pada Meme Coin


Arthur Hayes, pendiri BitMEX, terus menjadi sorotan dengan aksi beli terus-menerusnya, yang dianggap sebagai bagian dari pergeseran strategis portofolio. Setelah setahun berinvestasi di PENDLE, Hayes kini mengeksplorasi tren aset kripto baru, termasuk jaringan infrastruktur fisik terdesentralisasi (DePin) dan meme coin.

Langkahnya ke area ini bersifat strategis dan tepat waktu. Meme coin, yang sedang naik daun karena optimisme pasar, mengalami pertumbuhan signifikan, sementara DePin tetap menjadi narasi utama.

Arthur Hayes Membeli 24,39 Miliar Token PEPE

Pada hari Jumat, di awal sesi Asia, Arthur Hayes mengungkapkan niatnya untuk membeli meme coin. Dia menyoroti tiga di antaranya: MOTHER milik Iggy Azalea, koin budaya bertema kucing MOG, dan PEPE.

“Saatnya untuk terobosan meme coin. Saya menghormati MOTHER saya, saya MOG seperti tidak ada yang lain, tapi saya tidak bisa mengabaikan PEPE,” tulis Hayes di sini.

Platform analitik blockchain Spotonchain mengungkapkan bahwa Hayes melanjutkan untuk membeli 24,39 miliar PEPE senilai US$252.000. Transaksi dengan volume atau magnitudo seperti itu oleh tokoh terkenal di pasar aset kripto sering menarik perhatian dan bisa mempengaruhi trader.

“Setelah ATH, Arthur Hayes beralih untuk mengumpulkan meme coin PEPE! Dalam 2 jam terakhir, Arthur Hayes menyetorkan 1 juta USDC ke Binance dan menarik kembali 24,39B PEPE (US$252.000) ke dompet 0x6cd untuk pertama kalinya,” laporkan Spotonchain di sini.

Baca lebih lanjut: Panduan Lengkap Melacak Uang Cerdas di Pasar Aset Kripto

Portofolio Arthur Hayes
Portofolio Arthur Hayes. Sumber: Spotonchain

Seperti dilaporkan BeInCrypto, Hayes baru-baru ini mengalihkan fokusnya dari PENDLE ke ATH, menjadikannya kepemilikan terbesar kedua setelah Ethereum. Dengan penyesuaian portofolio ini, eksekutif BitMEX tampaknya beralih ke narasi DePIN dan meme coin.

Di tengah pembelian terbaru Hayes, token PEPE telah meningkat lebih dari 18% sejak sesi Jumat dimulai, diperdagangkan seharga US$0,00001069 saat ini.

Kinerja Harga PEPE. Sumber: BeInCrypto

PEPE bukan satu-satunya meme coin yang sedang naik hari ini. Token terkemuka di sektor ini, termasuk DOGE, SHIB, WIF, FLOKI, dan BONK, juga mengalami kenaikan yang mencolok, mencerminkan sentimen saat ini di pasar yang lebih luas.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *