Mengapa Altcoin Ini Sedang Tren Hari Ini — 21 Oktober


Beberapa aset kripto mengalami tingkat keringanan yang mencolok, dengan beberapa mendapatkan perhatian karena masuk dalam daftar altcoin yang sedang tren hari ini. Lonjakan ini bisa dikaitkan dengan peningkatan sentimen investor dan penurunan tekanan jual.

Menggunakan data dari CoinGecko, BeInCrypto menyoroti altcoin yang sedang tren, faktor-faktor yang mendorong popularitas mereka, dan apa yang mungkin terjadi selanjutnya. Tiga altcoin yang sedang tren pada 21 Oktober adalah KOALA AI (KOKO), KLAUS (KLAUS), dan Goatseus Maximus (GOAT).

KOALA AI (KOKO) 

KOALA AI, sebuah proyek yang menggabungkan humor dari meme coin dengan kekuatan Kecerdasan Buatan (AI), menduduki puncak daftar altcoin yang sedang tren hari ini. Terinspirasi oleh meme coin bertema katak Pepe (PEPE), KOALA AI mendapatkan traksi karena sentimen bullish yang meningkat seputar narasi AI + meme coin yang telah mendominasi pasar sejak minggu lalu.

Sebagai hasilnya, harga KOKO telah melonjak 70% dalam 24 jam terakhir, saat ini diperdagangkan pada US$0,0000055. Menurut grafik harian, pembacaan Indeks Kekuatan Relatif (RSI) telah melewati level overbought, yang biasanya di atas 70,00.

Hal yang sama juga terjadi dengan Indeks Aliran Uang (MFI), yang pembacaannya telah melampaui 80,00. Meskipun posisi ini menyiratkan tekanan beli yang besar, ini juga menunjukkan bahwa pengambilan keuntungan mungkin segera dimulai.

Baca lebih lanjut: Exchange Kripto Terbaik dengan Biaya Trading Terendah

Analisis altcoin KOALA AI yang sedang tren
Analisis Harga Harian KOALA AI | Sumber: TradingView

Jika itu terjadi, KOKO mungkin kehilangan tempatnya sebagai salah satu altcoin yang sedang tren hari ini. Dalam hal ini, harga juga bisa turun menjadi US$0,0000047. Namun, jika para bull terus memberikan tekanan, nilai altcoin ini bisa naik dan menembus di atas US$0,0000060;

KLAUS (KLAUS)

Selanjutnya dalam daftar adalah KLAUS, yang juga merupakan aset kripto dengan narasi meme coin di belakangnya. KLAUS adalah altcoin yang sedang tren hari ini karena harganya telah meningkat 565% dalam tujuh hari terakhir.

Saat ini, harga KLAUS adalah US$0,040. Pada grafik satu jam, altcoin ini menghadapi resistance yang signifikan di US$0,045, yang merupakan salah satu alasan harga KLAUS mungkin terus kesulitan dalam jangka pendek.

Mengingat pengaturan teknis saat ini, harga aset kripto ini kemungkinan akan turun menjadi US$0,030. Namun, trader yang tertarik dengan altcoin ini harus berhati-hati. Jika KLAUS berhasil menembus resistance tersebut, prediksi ini bisa tidak berlaku, dan token bisa naik menjadi US$0,056.

Analisis harga altcoin KLAUS yang sedang tren
Analisis Harga 1-Jam KLAUS | Sumber: TradingView

Goatseus Maximus (GOAT)

Goatseus Maximus tampaknya menjadi pemimpin narasi AI + meme coin yang sedang berlangsung di pasar. Ini karena merupakan salah satu altcoin yang dipegang oleh Truth Terminal, AI yang baru-baru ini menjadi jutawan, untuk mencapai status tersebut.

Namun, harga GOAT baru-baru ini turun 50%. Ini terjadi menyusul laporan bahwa Truth Terminal dioperasikan oleh manusia, yang berkontribusi pada pemasukannya dalam altcoin yang sedang tren hari ini.

Terlepas dari penurunan awal dan FUD di sekitarnya, Lookonchain melaporkan bahwa sebuah whale telah mengakumulasi GOAT senilai US$2 juta lagi. Saat ini, whale yang sama memiliki 21,39 juta, yang diperoleh dengan menggunakan US$7,14 juta.

Baca lebih lanjut: 11 Kripto untuk Ditambahkan ke Portofolio Anda Sebelum Altcoin Season

Analisis harga GOAT
Analisis Harga 4-Jam Goatseus Maximus | Sumber: TradingView

Menyusul perkembangan ini, harga GOAT meningkat lagi dan saat ini berada di US$0,40. Namun, jika akumulasi besar terus berlanjut, nilai altcoin ini mungkin reli menjadi US$0,58 dalam jangka pendek.

Sebaliknya, jika crypto whales mulai menjual dalam jumlah besar seperti yang dilakukan oleh satu orang, ramalan ini mungkin tidak terjadi. Sebaliknya, harga GOAT mungkin turun menjadi US$0,29.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *