Marc Marquez Optimistis Raih Kemenangan di MotoGP Prancis 2024



loading…

Marc Marquez Optimistis Raih Kemenangan di MotoGP Prancis 2024. Foto: Reuters

LE MANS – Marc Marquez, pembalap dari tim Gresini Racing, merasa optimistis bisa meraih kemenangan di MotoGP Prancis 2024 . Meskipun tantangannya besar, Marc Marquez, yang dikenal sebagai The Baby Alien, telah menunjukkan penampilan bagus dengan finis sebagai runner-up di sprint race.

Meski harus memulai sprint race dari posisi ke-13 di Sirkuit Le Mans pada Sabtu (11/5/2024), Marquez berhasil finis di posisi kedua. Ia mengakui menunjukkan kecepatan yang baik, bahkan menyamai beberapa pembalap terkemuka.

“Saya sangat senang dengan penampilan hari ini. Saya yakin besok kita bisa menang. Tentu tidak akan mudah, tapi saya merasa kami telah membuat awal yang baik untuk podium kedua di sprint race,” ungkap Marquez.

Meskipun mengakui kesulitan jika balapan utama berlangsung dalam kondisi kering, Marquez bertekad untuk memberikan yang terbaik. Baik hujan maupun panas, dia siap mengeluarkan seluruh kemampuannya.

“Besok, apakah cerah atau hujan, kami akan berusaha maksimal. Balapan mungkin akan rumit jika hujan, tapi kami akan beradaptasi dan berjuang sekuat tenaga,” tambahnya.

(sto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *