Justin Sun Meluncurkan Platform Pompa NFT Berbasis Tron


Justin Sun’s SunPump memperkenalkan landasan peluncuran untuk koleksi digital bekerja sama dengan pasar token non-fungible APENFT.

Platform baru ini memperluas jangkauan penawaran untuk landasan peluncuran token viral dan melanjutkan komitmen yang baru-baru ini dibuat oleh eksekutif Tron.

SunPump Berkolaborasi untuk Landasan Peluncuran NFT

Justin Sun mengumumkan landasan peluncuran tersebut dalam sebuah postingan di X (sebelumnya Twitter). Dia menyebutkan platform peluncuran yang adil pertama untuk koleksi NFT di jaringan TRON. Bernama NFT Pump, platform ini sudah aktif dan tersedia untuk pengguna, termasuk para penggemar NFT, amatir, dan profesional.

“Untuk pertama kalinya di dunia, NFT + MemePump telah diwujudkan di Tron,” baca pengumumannya.

Eksekutif Tron mempromosikan NFT Pump sebagai platform yang adil, transparan, dan penuh kesenangan, memberikan petualangan lebih dari sekadar perdagangan. Dia menuturkan bahwa semua biaya perdagangan NFT akan digunakan untuk membeli kembali dan membakar NFT.

“Tron membutuhkan proyek NFT asli yang benar-benar berkualitas tinggi. Jujur saja, jika proyek seperti itu terwujud, saya akan mengganti PFP saya dengan salah satu dari proyek tersebut,” Sun berbagi saat itu.

Baca lebih lanjut: Apa Itu TRON (TRX) dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Pengembangan terbaru ini mencerminkan komitmen Sun untuk memperluas pengaruh Tron. Ini juga menempatkan SunPump, generator token berbasis Tron, untuk merebut kembali gemanya setelah beberapa minggu kehilangan momentum. Strategi lain yang sudah berjalan termasuk airdrop SUN khusus untuk pemegang TRX.

Yang menarik, rangkaian koleksi digital di NFT Pump mencakup representasi dari selebriti terkenal. Ini termasuk Elon Musk, Donald Trump, Changpeng Zhao (CZ), dan Justin Sun, serta karakter animasi dan gambar GIF.

Digital Collectibles on NFT Pump
Koleksi Digital di NFT Pump. Sumber: nftpump

Masih harus dilihat apakah NFT Pump akan mencatat tingkat daya tarik atau kehebohan yang sama seperti SunPump. Lapangan bermain NFT masih dipenuhi dengan tantangan. Seperti dilaporkan oleh BeInCrypto, 96% NFT dianggap mati.

Baca lebih lanjut: 7 Pasar NFT Terbaik yang Harus Anda Ketahui di 2024

Untuk NFT Pump, bagaimanapun, tantangannya melampaui tekanan regulasi dan proyek penipuan. Landasan peluncuran meme NFT baru ini secara inheren mengasumsikan awan gelap FUD (ketakutan, ketidakpastian, dan keraguan) yang terus mengikuti eksekutif kripto. Beberapa di antaranya termasuk kesenjangan operasional dan transparansi, yang secara tidak langsung mempengaruhi proyek yang terkait dengan Sun.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *