Ini Alasan Floki Inu (FLOKI) Berencana Burn 15,2 Miliar Token



Komunitas Floki Inu mengusulkan burn 15.246.000.000 token FLOKI, yang nilainya saat ini setara dengan US$2,8 juta.

Komunitas menjelaskan bahwa langkah ini bertujuan untuk memusnahkan token yang ada di wallet yang masuk daftar hitam.

Burning 15,2 Miliar FLOKI

Floki Inu menerangkan bahwa burning 15.246.000.000 FLOKI didukung oleh voting pada tahun 2022, di mana komunitas sepakat untuk burn kelebihan token yang berhasil dipulihkan. Komunitas menekankan bahwa ketika wallet masuk daftar hitam, tidak ada yang bisa dilakukan dengan token tersebut selain mengirimkannya ke multisig Floki.

Dengan kata lain, komunitas menganggap burning permanen token-token ini dari sirkulasi adalah langkah yang tepat.

“Oleh karena itu, kami merasa bahwa adalah langkah adil untuk burning token yang dikembalikan untuk menghapusnya secara permanen dari sirkulasi. Ini sejalan dengan harapan yang dimiliki komunitas terkait token-token ini.”

Komunitas Floki Inu

Floki DAO bahkan menjanjikan alokasi 1% dari nilai token yang dikembalikan — sekitar 154 juta FLOKI — kepada pihak yang terkena dampak sebagai “gesture of goodwill” (iktikad baik). Hal ini dapat merangsang lebih banyak lagi wallet untuk mengirimkan kelebihan token mereka untuk kemudian dibakar. Terlepas dari itu, proposal ini telah menerima 232 suara.

Faktanya, ini bukan kali pertama komunitas Floki memilih untuk melakukan burning token FLOKI. Di bulan Februari, mereka juga sepakat untuk burning 190,9 miliar token yang dipulihkan dari multi-chain bridge.

“Dalam setiap kasus ini, keputusan Floki DAO dieksekusi dengan cepat, memperjelas bahwa Floki adalah aset kripto yang sepenuhnya terdesentralisasi dan Floki DAO pada akhirnya menentukan arah proyek.”

Komunitas Floki Inu

Pasca pengumuman tersebut, FLOKI melesat lebih dari 11%. Tepatnya, naik dari US$0,0001872 ke angka US$0,0002025. Sementara volume perdagangannya menanjak 235,29% dalam 24 jam terakhir.

Bagaimana pendapat Anda tentang rencana burn 15,2 Miliar token FLOKI ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *