Harga Wormhole (W) Naik 25% Setelah Debut di Bursa Korea Selatan


Wormhole (W) telah mengalami lonjakan dramatis dalam volume perdagangan, mencapai US$500 juta setelah debutnya di bursa besar Korea Selatan, Upbit. Pencatatan ini terjadi di tengah kondisi pasar yang tidak menguntungkan yang menyebabkan likuidasi jutaan dalam 24 jam terakhir.

Meskipun demikian, pengembangan ini menghasilkan kegembiraan pasar yang signifikan, mendorong lonjakan harga Wormhole. Analisis ini mengkaji dampak dari pencatatan tersebut dan apa yang dapat diharapkan para trader seiring Wormhole mendapatkan daya tarik di pasar.

Dukungan Asia untuk Wormhole Mendorong Volume Besar

Saat ini, harga Wormhole adalah US$0,37, menunjukkan peningkatan 25% dalam 24 jam terakhir. Lonjakan ini adalah hasil dari keputusan Upbit untuk mencatatkan token tersebut, yang merupakan aset kripto asli dari jaringan interoperabilitas multi-rantai.

Menurut pengumuman Upbit, W akan dipasangkan dengan Won Korea (KRW), Bitcoin (BTC), dan Tether (USDT). Sebelum pengungkapan, volume Wormhole kurang dari US$100 juta. Namun, saat ini telah mencapai US$550 juta.

Kenaikan volume yang luar biasa ini menunjukkan bahwa wilayah Asia, khususnya pasar Korea Selatan, membeli W segera setelah terdaftar di Upbit. Dari perspektif perdagangan, lonjakan ini, bersama dengan peningkatan harga, adalah tanda bullish.

Baca lebih lanjut: 7 Proyek Teratas di Solana dengan Potensi Besar

Volume Wormhole
Volume Wormhole. Sumber: Santiment

Jadi, jika harga Wormhole terus naik dan volume juga demikian, maka harga bisa diperdagangkan jauh lebih tinggi dari US$0,37. Selain itu, data on-chain dari Santiment mengungkapkan bahwa sentimen seputar proyek telah menjadi sangat bullish.

Gambar di bawah ini menunjukkan lonjakan menggunakan metrik sentimen terbobot. Kenaikan yang luar biasa ini menyiratkan dominasi komentar positif yang signifikan tentang W di beberapa platform media sosial. Jika ini berlanjut, harga W bisa melampaui US$0,37, seperti yang disebutkan awalnya.

Sentimen Bullish Wormhole
Sentimen Terbobot Wormhole. Sumber: Santiment

Prediksi Harga W: Rally Belum Selesai

Harga Wormhole menyentuh titik terendah sepanjang masa sebesar US$0,16 pada 5 Agustus, empat bulan setelah airdrop Wormhole April. Beberapa minggu kemudian, altcoin tersebut mencapai US$0,26, tetapi lagi-lagi, harga Wormhole menurun hingga 18 September.

Pada titik ini, token W berhasil keluar dari segitiga menurun. Selama tiga minggu terakhir, nilai W telah meningkat lebih dari 90%. Sebuah tinjauan pada Chaikin Money Flow (CMF), yang mengukur akumulasi dan distribusi, menunjukkan peningkatan.

Penurunan dalam CMF menyiratkan distribusi dan harga mungkin menurun. Namun, karena keadaannya sebaliknya, ini berarti tekanan beli mengatasi apa yang dilakukan penjual.

Baca lebih lanjut: Altcoin Mana yang Terbaik untuk Diinvestasikan pada Oktober 2024?

Analisis Harga Harian Wormhole
Analisis Harga Harian Wormhole. Sumber: TradingView

Jika ini berlanjut, harga Wormhole bisa melonjak menuju US$0,45 dan mungkin US$0,52 dalam jangka pendek. Di sisi lain, harga altcoin mungkin kembali jika distribusi mengambil alih. Jika itu terjadi, nilai W bisa turun menjadi US$0,29.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *