FLOKI Digadang Bakal Jadi The Next DOGE dalam Siklus Bull Run



Kondisi market yang bergerak liar memaksa pelaku pasar untuk bertindak lebih jeli untuk menata portofolio investasi. Situasi tersebut dibaca oleh salah satu analis kripto Scofield sebagai peluang untuk melakukan akumulasi di salah satu token bertema anjing, Floki Inu (FLOKI).

Melalui utas X/Twitter, Scofield menyebutkan penurunan pasar yang terjadi saat ini justru memberikan kesempatan bagi para investor cerdas untuk kembali melakukan akumulasi. Token FLOKI sepertinya menjadi favorit para investor cerdas.

Meme coin dengan kapitalisasi pasar US$1,16 miliar itu disebut-sebut memiliki dukungan institusional yang kuat dan secara fundamental memiliki keunggulan dibanding proyek meme coin lain seperti Pepe (PEPE), dogwifhat (WIF), dan Shiba Inu (SHIB).

“Itulah alasan mengapa saya yakin, FLOKI akan menjadi [seperti] DOGE dalam siklus bull run kali ini,” jelas Scofield.

Namun, jika melihat pergerakannya selama 14 hari ke bekalang, token FLOKI masih mencatatkan penurunan sebesar 12,6%. Di sisi lain, jika ditarik lebih jauh, dalam 1 tahun terakhir, FLOKI sudah memperlihatkan penguatan sebesar 612%.

Apakah Sentimen FLOKI Terkait dengan CZ?

Pandangan lain mengatakan bahwa sentimen bullish FLOKI mungkin berhubungan dengan berakhirnya masa tahanan Changpeng Zhao (CZ), mantan CEO Binance yang mengaku bersalah atas tindakan pencucian uang.

CZ, yang telah ditahan sejak April lalu, akan keluar dari penjara pada September 2024 ini. Salah satu anggota komunitas kripto, Shelby, mengatakan bahwa banyak orang yang belum menyadari hal itu, dan kondisi tersebut diperkirakan akan berdampak positif pada native token BNB Chain, yakni BNB.

“Sejauh ini, FLOKI adalah meme coin terbesar di BNB Chain. Itulah mengapa token ini akan mengalami reli agresif menjelang BNB season,” ungkap Shelby.

Popularitas FLOKI makin memuncak setelah proyek tersebut berhasil menjadi aset kripto di segmen play-to-earn (P2E) terbesar berdasarkan CoinMarketCap. FLOKI bahkan berhasil menyalip jajaran pemain yang sudah mapan seperti AXS, SAND, MANA, dan GALA.

Pencapaian itu tidak terlepas dari pengembangan Valhalla, game metaverse NFT Floki yang rencananya bakal meluncur di mainnet pada akhir tahun ini.

Bagaimana pendapat Anda tentang prospek FLOKI ke depan? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *