FET Incar US$2 Setelah Crypto Whale Mengambil 100 Juta Token dalam 3 Hari


Harga Artificial Superintelligence Alliance (FET) telah melonjak sebesar 35% bulan ini, menandai pemulihan yang kuat setelah penurunan sebelumnya selama tahap awal penggabungan koin AI. Kinerja terbaru ini membuat September menjadi bulan yang positif bagi aset kripto tersebut.

Namun, dalam tujuh hari terakhir, harga FET turun sebesar 5,46%, kemungkinan karena beberapa investor mengamankan keuntungan dari kenaikan harga terbaru. Meskipun terjadi penurunan jangka pendek, akumulasi skala besar sedang berlangsung, karena pemangku kepentingan utama tampaknya sedang bersiap untuk lonjakan potensial lainnya.

Whales Menggandakan Investasi pada Artificial Superintelligence Alliance

Pada 25 September, harga FET melonjak menjadi US$1,70, memicu spekulasi bahwa koin AI tersebut bisa menguji US$2. Namun, hal itu tidak terjadi, karena aset kripto tersebut kini turun menjadi US$1,60.

Menyusul penurunan tersebut, sepertinya crypto whales melihat ini sebagai kesempatan untuk membeli dengan harga diskon. Hal ini terlihat dari data on-chain yang diperoleh dari Santiment. Menurut Santiment, jumlah token yang dipegang oleh alamat yang memiliki sekitar 10 juta hingga 100 juta FET adalah 591,45 juta pada 27 September.

Hari ini, jumlah tersebut telah meningkat menjadi 689,94 juta, menunjukkan bahwa crypto whales membeli hampir 100 juta FET dalam tiga hari terakhir. Dengan harga saat ini, pembelian ini bernilai hampir US$100 juta.

Baca lebih lanjut: Bagaimana Cara Berinvestasi di Aset Kripto Kecerdasan Buatan (AI)?

Crypto whales are buying FET
Saldo Whale FET. Sumber: Santiment

Menariknya, akumulasi ini terjadi di tengah migrasi CUDOS (CUDOS) ke FET. CUDOS adalah jaringan blockchain terdesentralisasi yang memungkinkan mesin Unit Pemrosesan Grafis (GPU) untuk mendukung aplikasi terdesentralisasi.

Pada 26 September, proyek tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah memulai migrasi ke Artificial Superintelligence Alliance dan membagikan langkah-langkah untuk beralih dari CUDOS ke FET. Mengingat perkembangan tersebut, kemungkinan besar kita akan melihat lonjakan signifikan dalam kapitalisasi pasar FET dan mungkin — harganya.

Di sisi lain, data IntoTheBlock menunjukkan bahwa Waktu Pemegangan Koin telah meningkat sebesar 183,81% dalam 90 hari terakhir. Ini menunjukkan bahwa banyak pemegang FET tetap bertahan dengan aset kripto tersebut tanpa transaksi atau kemungkinan menjualnya.

FET holders fail to sell
Waktu Pemegangan Koin FET. Sumber: IntoTheBlock

Dari perspektif harga, ini bisa menjadi bullish untuk token. Tapi, bagaimana dengan sisi teknisnya?

Prediksi Harga FET: US$2 dan Lebih Tinggi Segera

Pada grafik harian, harga FET diperdagangkan dekat dengan Exponential Moving Average (EMA) 20 hari. EMA menentukan arah di mana harga aset kripto mungkin bergerak berdasarkan tren harga sebelumnya.

Seperti yang terlihat di bawah ini, EMA 20 (biru) berada di sekitar US$1,52, dan dukungan berada di area yang sama. Ini menunjukkan bahwa FET mungkin tidak akan turun di bawah wilayah ini. Sebaliknya, rebound bisa menjadi langkah selanjutnya bagi aset kripto tersebut.

Baca lebih lanjut: 9 Aset Kripto Kecerdasan Buatan (AI) Teratas di 2024

FET price analysis
Analisis Harga Harian FET. Sumber: TradingView

Namun, token tersebut perlu menembus resistensi US$1,70 terlebih dahulu. Jika berhasil, target harga selanjutnya bisa menjadi US$2,03 atau mungkin lebih tinggi. Namun jika para bulls FET gagal memperoleh keuntungan dan token tersebut turun di bawah EMA 20, prediksi ini mungkin tidak valid, dan harga bisa turun menjadi US$1,33

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *