Federal Oil luncurkan tiga varian pelumas untuk motor matik dan manual


Jakarta (ANTARA) – Federal Oil meluncurkan tiga varian pelumas terbaru yaitu Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L, dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L untuk skuter matik dan sepeda motor manual.

“Kami berharap rangkaian varian terbaru ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang pasti makin nyaman dengan pilihan pelumas synthetic yang lebih lengkap bagi pengendara motor,” ujar Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Rommy Averdy dalam rilis pers, Senin.

Ketiga varian terbaru tersebut diklaim memiliki formula dan spesifikasi yang meningkatkan kinerja mesin lebih optimal.

Baca juga: Federal Oil kembali raih penghargaan di hari jadi yang ke-36

Federal Matic 10W-30 0,65L adalah produk pelumas berteknologi sintetis untuk skuter matik yang membutuhkan takaran pelumas 0,65 liter.

Pelumas sintentis ini dilengkapi Triple Comfort Formula, diklaim memberikan penghematan BBM hingga 5 persen, menjaga temperatur mesin lebih dingin 5 derajat celcius, menghasilkan akselerasi mesin lebih responsif dan direkomendasikan untuk merek motor keluaran Jepang berkapasitas mesin 110cc.

Sementara itu, Federal Racing Matic 10W-30 0,8L hadir dengan viskositas 10W-30 dan ukuran kemasan 0,8 liter. Pelumas full sintetis ini dirancang untuk skuter matik 150 cc ke atas.

Baca juga: Federal Oil jadi pelumas kepercayaan anak muda

Varian terbaru ini juga dilengkapi dengan Triple Comfort Formula+, mampu meningkatkan efisiensi BBM, menjaga mesin 5 derajat celcius lebih dingin, membuat tarikan mesin lebih responsif, serta menghasilkan akselerasi dan tenaga mesin maksimum.

Adapun Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L merupakan pelumas berteknologi sintetis yang dirancang untuk sepeda motor manual 4-Tak merek Jepang.

Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L memiliki kandungan aditif yang diklaim mampu memberikan perlindungan mesin dua kali lebih baik, mencegah selip kopling dan menjaga kebersihan mesin untuk memperpanjang daya tahan mesin.

Rangkaian produk Federal Oil telah dilengkapi dengan fitur Anti-Counterfeit, teknologi QR Code terbaru membuat konsumen, dan bengkel rekanan yang dapat memastikan keaslian dari produk.

Baca juga: Federal Oil untuk keempat kalinya dapat penghargaan IOB

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *