ETF Futures Bitwise Mencari Keunggulan Baru dalam Aset Kripto dan Surat Berharga AS



Bitwise Asset Management ingin mengubah ETF (exchange-traded fund) futures kriptonya dari strategi hanya-lama menjadi rotasi antara aset kripto dan paparan US Treasuries tergantung pada tren pasar.

Adopsi kripto terus berkembang, dengan pemain institusional seperti Bitwise memperluas jangkauan mereka di ruang ini.

Bitwise Ingin ETF Futuresnya Selaras dengan Tren Aset Kripto dan US Treasuries

Perusahaan ini mendorong konversi ke instrumen keuangan strategis, yang menunjukkan fleksibilitas terhadap tren pasar dalam menawarkan paparan terhadap aset kripto dan US treasuries.

“Kami memiliki Bitwise dengan pengajuan ETF lainnya. Ini akan menjadi strategi rotasi treasury dan bitcoin. Ticker-nya akan BITC,” ucap spesialis ETF James Seyffart komentar.

Konversi ini bisa terjadi sekitar 3 Desember 2024, dengan dana yang diharapkan mengubah nama dan strategi mereka, secara spesifik:

  • BITC, Bitwise Bitcoin Strategy Optimum Roll ETF, akan menjadi Bitwise Trendwise Bitcoin and Treasuries Rotation Strategy ETF.
  • AETH, Bitwise Ethereum Strategy ETF, akan berubah menjadi Bitwise Trendwise Ethereum and Treasuries Rotation Strategy ETF.
  • BTOP, Bitwise Bitcoin and Ether Equal Weight Strategy ETF, akan berubah menjadi Bitwise Trendwise BTC/ETH and Treasuries Rotation Strategy ETF.

Baca lebih lanjut: Apa Itu Bitcoin ETF?

ETF tersebut akan mengadopsi model “Trendwise” milik Bitwise, berganti dari aset kripto ke treasuries dan sebaliknya. Strategi ini akan meminimalkan volatilitas downside sambil mencapai apresiasi harga jangka panjang.

“Strategi Trendwise baru memanfaatkan momentum tersebut melalui strategi mengikuti tren yang berganti antara paparan aset kripto dan Treasuries berdasarkan arah pasar. Tujuannya adalah untuk membantu meminimalkan volatilitas downside dan berpotensi meningkatkan pengembalian yang disesuaikan dengan risiko,” terang kutipan dalam siaran pers papar, mengutip CIO Bitwise Matt Hougan.

Strategi ini, yang menggunakan rata-rata pergerakan eksponensial (EMA) 10 dan 20 hari dari aset kripto seperti Bitcoin dan Ethereum, berinvestasi pada aset-aset ini ketika EMA 10 hari melampaui EMA 20 hari, menunjukkan momentum naik. Ketika tren berbalik, investasi berganti ke Treasuries.

Meskipun ada pergeseran ini, rasio biaya dana dan perlakuan pajak akan tetap tidak berubah, artinya investor yang ada tidak perlu mengambil tindakan apa pun menjelang konversi tersebut.

Bitwise, pemain terkemuka di industri kripto, memberikan paparan terhadap Bitcoin dan Ethereum melalui ETF kriptonya, BITB dan ETHW. Pada Agustus, perusahaan memperluas jejaknya dengan mengakuisisi penyedia dana kripto Eropa, ETC Group dan baru-baru ini mengajukan ETP XRP spot.

Meskipun ada kemajuan positif ini, Bitwise saat ini menghadapi tantangan hukum. Seperti dilaporkan oleh BeInCrypto, Vandelay Industries telah menuduh Bitwise dan eksekutif topnya melakukan kesalahan keuangan, mencari ganti rugi sebesar US$2 juta. Gugatan ini menambahkan elemen kontroversial pada tahun yang penuh peristiwa bagi manajer aset tersebut.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *