DOGS yang Terkait dengan Telegram Mengakhiri Airdrop, Bersiap untuk Pembakaran Token



Proyek yang terkait dengan Telegram, DOGS, sedang menyelesaikan airdropnya minggu ini, dengan token terakhir yang diklaim. Sejauh ini, lebih dari 380 miliar token telah didistribusikan kepada lebih dari 20,5 juta pengguna.

Dengan berakhirnya airdrop, DOGS kini sedang mempersiapkan pembakaran token, di mana komunitas akan memilih berapa banyak token yang akan dihapus dari peredaran.

DOGS Bersiap untuk Langkah Selanjutnya

Pembakaran token, yang bertujuan untuk mengurangi total pasokan DOGS, bisa membantu meningkatkan nilai asetnya. Pemegang token akan memilih berapa banyak koin yang tidak diklaim untuk dihapus secara permanen dari peredaran.

“Komunitas kami adalah tulang punggung DOGS. Dengan melibatkan mereka secara langsung dalam keputusan pembakaran token, kami memastikan bahwa masa depan US$DOGS sejalan dengan kepentingan mereka yang percaya pada misi kami,” ucap perwakilan komunitas DOGS.

Selain pembakaran, proyek ini akan menyumbangkan sebagian token kepada amal, dengan komunitas yang memutuskan organisasi mana yang akan menerima dana tersebut. DOGS telah menyumbangkan lebih dari US$300.000 untuk tujuan seperti Save the Children dan Animal Charity Evaluators, dan pemungutan suara mendatang akan memberi pemegang kesempatan lain untuk memastikan donasi mencerminkan nilai dan prioritas mereka.

Baca lebih lanjut: Apa Itu Aplikasi Mini Telegram? Panduan untuk Pemula Kripto

Langkah ini mengikuti pertumbuhan mengesankan DOGS, termasuk mencatatkan rekor untuk peluncuran token tercepat yang mencapai 17 juta klaim. Koin, yang terinspirasi oleh anjing pendiri Telegram, Pavel Durov, Spotty, mendapatkan perhatian besar segera setelah peluncurannya. Ini dengan cepat menjadi topik tren di media sosial dan melihat lonjakan dalam jumlah pengguna, serta pencatatan di beberapa bursa besar.

Tidak seperti meme coin lainnya, DOGS menawarkan utilitas nyata dalam ekosistem Telegram. Dibangun di blockchain TON, ini memberi penghargaan kepada pengguna Telegram yang lama dan aktif berdasarkan usia akun dan aktivitas.

Proyek ini beroperasi dengan pasokan tetap 550 miliar koin, mengalokasikan 81,5% langsung ke komunitas. Dari jumlah tersebut, 73% disediakan untuk pengguna Telegram jangka panjang, sementara sisanya tersedia untuk trader dan anggota komunitas baru.

Tim telah menyisihkan 10% dari pasokan untuk pengembangan masa depan, dengan sebagian besar token ini dikunci dalam periode vesting 12 bulan. Selain itu, mereka telah mengalokasikan 8,5% untuk meningkatkan likuiditas di bursa terpusat dan terdesentralisasi serta mendukung kegiatan pencatatan.

Baca lebih lanjut: 6 Dompet Toncoin (TON) Terbaik pada 2024

Bagi investor, pembakaran token yang akan datang bisa menjadi peristiwa penting. Pengurangan total pasokan dapat mendukung harga token, berpotensi menguntungkan pemegang jangka panjang. Dengan berakhirnya airdrop, pembeli baru mungkin menemukan kesempatan yang menguntungkan untuk masuk ke pasar pada momen kunci.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *