Coinbase Akan Menambahkan Catizen (CATI) di Pasar Berjangka


Coinbase, platform perdagangan aset kripto terbesar di AS, mengumumkan rencana untuk mencantumkan Catizen (CATI) di pasar berjangka.

Minggu lalu, koin yang terkait dengan Telegram ini telah dicantumkan di Binance, OKX, dan platform perdagangan besar lainnya.

Coinbase Akan Mencantumkan Token Catizen Untuk Perdagangan Berjangka

Coinbase telah mengumumkan penambahan futures Catizen (CATI) yang berkelanjutan ke Bursa Internasional dan platform Lanjutan mulai 26 September pukul 9:30 pagi UTC. Langkah ini memberikan trader aset baru untuk dijelajahi, karena mereka kini dapat terlibat dalam strategi perdagangan lanjutan yang berpusat pada pergerakan harga CATI.

Futures berkelanjutan Catizen adalah kontrak derivatif yang memungkinkan trader untuk berspekulasi pada fluktuasi harga CATI tanpa tekanan tanggal kedaluwarsa. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mempertahankan posisi mereka selama yang mereka anggap perlu, menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan kontrol atas perdagangan mereka.

Pengembangan ini bertepatan dengan lonjakan minat terhadap CATI, yang baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu. Catizen, permainan tap-to-earn yang terkait dengan Telegram, baru-baru ini meluncurkan tokennya, yang dengan cepat mendapatkan perhatian dari bursa aset kripto terkemuka. Platform besar seperti Binance, OKX, Bybit, KuCoin, dan Bitget telah mencantumkan CATI, mencerminkan momentum yang berkembang di belakang token tersebut.

Baca lebih lanjut: Apa Itu Catizen?

Token CATI berjalan di blockchain TON, dengan permainan tap-to-earn yang memiliki lebih dari 39 juta pengguna secara total. Ini memiliki 18 juta pengguna aktif bulanan dan menghasilkan sekitar US$26 juta dari pembelian dalam game. CEO Telegram Pavel Durov mengatakan bahwa permainan tersebut menghasilkan lebih dari US$16 juta pendapatan dari pembelian dalam aplikasi pada bulan Juli.

“Catizen memperkenalkan jutaan orang ke blockchain karena menggunakan kontrak pintar berbasis TON untuk hadiah dalam game-nya. Tim mereka juga membangun alat untuk pengembang lain agar mudah meluncurkan game mereka di Telegram dan TON. Bagus sekali, tim Catizen,” Durov tulis.

Catizen menonjol dari game berbasis Telegram lainnya dengan menawarkan pemain pengalaman unik. Alih-alih mekanik tap-to-earn yang tipikal, pemain mengelola kafe kucing virtual di mana pengunjung berinteraksi dengan kucing, menghasilkan pendapatan moneter. Perubahan dalam gameplay ini menambahkan lapisan strategis, membedakan Catizen dari model yang lebih sederhana.

Saat Catizen mendapatkan perhatian utama, investor semakin mendukung permainan tap-to-earn, mengakui potensinya dalam ekosistem Telegram yang luas. Dengan biaya akuisisi yang rendah dan integrasi kripto yang mulus, Telegram menyediakan infrastruktur yang skalabel untuk proyek seperti Catizen dan Hamster Kombat. Bersama-sama, game-game ini menyoroti kelayakan jangka panjang dari gaming Web3.

“100 hingga 200 juta pengguna berikutnya di Web3 akan datang dari Telegram dan ekosistem gaming-nya,” ucap Yat Siu, pendiri bersama dan ketua eksekutif Animoca Brands kepada BeInCrypto.

Baca lebih lanjut: Cara Bermain Catizen: Panduan Langkah demi Langkah

Kinerja Harga CATI
Kinerja Harga CATI, Sumber: BeInCrypto

Data BeInCrypto menunjukkan CATI diperdagangkan seharga US$0,800356 saat ini, naik hampir 5% sejak sesi Selasa dibuka.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *