Charles Hoskinson dari Cardano Memuji Pertumbuhan dan Pendekatan Inovatif Sui


Pendiri Cardano, Charles Hoskinson, telah memuji tim di balik Sui, sebuah jaringan blockchain yang sedang berkembang pesat dan baru-baru ini mendapatkan banyak perhatian.

Sui adalah blockchain Layer-1 dan platform kontrak pintar yang diluncurkan pada tahun 2023. Tujuannya adalah untuk menyederhanakan dan meningkatkan pengembangan aplikasi dalam ekosistem Web3. Platform ini beroperasi dengan bahasa pemrograman Move, yang memungkinkan pemrosesan transaksi secara paralel.

Hoskinson Memuji Kemajuan Jaringan Sui

Pada 4 Oktober, Charles Hoskinson, pendiri Cardano, memuji tim jaringan SUI atas kinerja mereka baru-baru ini. Ia secara khusus mengakui pekerjaan George Danezis, Co-Founder dan Chief Scientist di Mysten Labs, dan menuturkan bahwa jaringan tersebut layak mendapatkan pengakuan di ruang aset kripto.

“Membaca tentang Sui. Senang melihat karya George menjadi nyata. Mereka layak mendapatkan kesuksesan besar di ruang ini,” Hoskinson ujar.

Pengakuan Hoskinson datang saat pertumbuhan Sui telah menarik perhatian yang signifikan dalam beberapa minggu terakhir. Token asli mereka melonjak sebesar 118% selama bulan lalu, mendorong kapitalisasi pasar mereka menjadi US$5 miliar. Platform ini juga melaporkan peningkatan 140% dalam alamat aktif dan lonjakan pendapatan 48% dibandingkan dengan Agustus.

Baca lebih lanjut: Panduan untuk 10 Dompet Sui (SUI) Terbaik pada tahun 2024

Ekosistem DeFi Sui juga berkembang, dengan peningkatan volume transaksi dan bertambahnya jumlah decentralized application (dApps). Data dari DefiLlama mengungkapkan kenaikan 40% dalam volume transaksi bursa terdesentralisasi Sui, mencapai US$872 juta dalam transaksi mingguan.

Selain itu, total nilai yang terkunci (TVL) di platform kini berada di sekitar US$1,25 miliar, menempatkannya di antara 10 jaringan blockchain teratas berdasarkan TVL.

Volume DEX Sui. Sumber: DeFillama

Analis pasar menunjukkan spekulasi meme coin dan pengenalan stablecoin asli seperti USD Coin dari Circle sebagai pendorong utama aktivitas ini. Selain itu, jaringan ini telah menarik minat institusional, dengan Grayscale baru-baru ini meluncurkan trust investasi kripto khusus untuk proyek tersebut.

Baca lebih lanjut: Apa Saja Altcoin Terbaik untuk Diinvestasikan pada Oktober 2024?

Pengembangan ini telah membuat beberapa pengamat menyarankan bahwa SUI bisa menjadi pesaing serius bagi blockchain lain yang mendukung kontrak pintar, seperti Solana dan Cardano. Firma manajemen aset VanEck menyoroti arsitektur berbasis objek unik dari jaringan blockchain tersebut, yang mendukung throughput transaksi yang lebih tinggi dan latensi yang lebih rendah dibandingkan dengan pesaing seperti Solana dan Ethereum.

“Jika kita harus membagi tesis investasi kita pada blockchain Layer-1, kami menempatkan Sui dalam kategori yang sama dengan Solana dan Aptos sebagai rantai yang memanfaatkan karakteristik berkinerja tinggi mereka untuk menarik pengembang Web2,” VanEck terang.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *