Binance Rilis Layanan Perdagangan Pre-Market


Salah satu crypto exchange global, Binance mengumumkan bahwa pihaknya telah merilis fitur baru untuk memberikan pengalaman mendalam bagi pengguna. Perusahaan meluncurkan layanan pre-market yang difasilitasi oleh Binance Spot dan Binance Launchpool.

Layanan itu memungkinkan pengguna untuk mendapatkan peluang perdagangan awal sebelum token secara resmi terdaftar di pasar spot. Selain itu, pengguna juga bisa kesempatan untuk memperdagangkan token Launchpool terpilih sebelum debut publiknya.

“Proyek pre-market akan diumumkan secara terpisah bersamaan dengan proyek Launchpool terpilih berikutnya,” jelas Binance.

Upaya ini bakal menjadi langkah menarik bagi Binance. Karena berbeda dengan platform lain, Binance mencoba menarik pengguna dengan menghadirkan layanan perdagangan pre-market berdasarkan token aktualnya.

Meski begitu, perusahaan mengeklaim bahwa tidak semua token baru bisa masuk dalam layanan pre-market. Binance bakal memastikan bahwa setiap aset kripto baru itu memiliki kualitas mumpuni untuk memberikan lapisan kepercayaan dan keamanan bagi pengguna.

Binance menegaskan bahwa setiap token yang nantinya terdaftar di akan menjalani proses pemeriksaan yang ketat, dimana peninjauan proyek akan dilakukan secara seksama untuk memastikan bahwa token tersebut memenuhi syarat yang dibutuhkan perusahaan.

Pencatatan di Binance Dongkrak Popularitas Token

Dengan nama besarnya, tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa pencatatan token yang dilakukan di Binance memberikan hasil yang mengesankan. Mulai dari Hamster Kombat (HMSTR), DOGS dan juga Toncoin (TON) menjadi proyek yang sukses memperluas penawarannya ke lebih banyak pengguna di Binance.

Toncoin (TON) misalnya, saat perusahaan mengumumkan bakal melakukan listing perdagangan native token blockchain TON itu, pergerakan harga Toncoin pada awal Agustus langsung mengalami apresiasi sekitar 8% saat debut.

Komunitas sambut positif langkah Binance | Sumber : X

Merespon hal itu, komunitas menanggapinya dengan positif. Beberapa diantaranya menyebut bahwa langkah ini akan menjadi menarik, karena artinya penetapan harga dalam perdagangan pre-market akan benar-benar ditanggapi dengan serius.

Terlepas dari hal itu, fitur anyar ini tidak terbuka untuk seluruh pengguna. Mereka yang berada di wilayah Bahrain, Kanada, Kuba, Donetsk, Dubai, Iran, Jepang, Kazakhstan, Kherson, Lithuania, Luhansk, Belanda, Korea Utara, Rusia, Spanyol, Suriah, UK Falcon, Amerika Serikat dan teritorialnya hingga Zaporizhzhia tidak bisa ikut berpartisipasi dalam layanan tersebut.

Bagaimana pendapat Anda tentang peluncuran layanan pre-market oleh Binance ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *