Banteng Shiba Inu Siap Bertindak Setelah SHIB Gagal Capai Target US$0,000020


Minggu lalu, harga Shiba Inu (SHIB) menunjukkan kemungkinan naik menuju US$0,000020. Namun, dalam beberapa hari terakhir, hal tersebut tidak terjadi karena nilai meme coin ini sekarang adalah US$0,000016.

Penurunan ini tidak memenuhi ekspektasi pasar yang lebih luas dan mungkin telah mendorong para trader untuk mengevaluasi ulang strategi mereka. Meskipun mengalami penurunan, sepertinya para pendorong SHIB sedang berusaha untuk kembali bangkit dan menyiapkan panggung untuk potensi kenaikan menuju target sebelumnya.

Shiba Inu Turun, Tapi Bukan Akhirnya

Harga SHIB telah menurun sebesar 6,75% dalam tujuh hari terakhir. Namun, saat ini, indikator Bulls dan Bears menunjukkan bahwa para pendorong Shiba Inu memiliki keunggulan.

Dalam konteks ini, Bulls adalah alamat yang membeli lebih dari 1% dari total volume perdagangan dalam periode tertentu. Sebaliknya, Bears adalah alamat yang menjual. Ketika volume yang diperdagangkan oleh Bears lebih tinggi daripada Bulls, harga kemungkinan akan menurun.

Sebaliknya, volume yang lebih tinggi yang dibeli oleh Bulls menunjukkan bahwa kenaikan harga kemungkinan akan terjadi. Untuk SHIB, kondisinya adalah yang terakhir. Oleh karena itu, jika Bulls dapat mempertahankan momentum ini dalam beberapa hari mendatang, harga SHIB bisa mulai bergerak menuju US$0,000020.

Baca lebih lanjut: Dogecoin (DOGE) vs Shiba Inu (SHIB): Apa Bedanya?

Indikator bulls dan bears SHIB
Indikator Bulls dan Bears Shiba Inu. Sumber: IntoTheBlock

Sentimen Berbobot Shiba Inu adalah indikator lain yang mendukung bias ini. Sentimen Berbobot menggunakan volume sosial untuk mengukur persepsi investor terhadap aset kripto.

Jika pembacaan sentimen negatif, maka sebagian besar komentar online bersifat pesimis. Ketika ini terjadi, menjadi sulit bagi aset kripto untuk melihat peningkatan permintaan. Di sisi lain, sentimen positif mengimplikasikan sebaliknya dan biasanya mendahului peningkatan.

Pada 1 Oktober, Sentimen Berbobot SHIB turun ke wilayah negatif. Namun hari ini, peringkat tersebut telah kembali ke wilayah positif, menunjukkan bahwa kenaikan harga mungkin akan terjadi bagi token tersebut.

Sentimen seputar SHIB menjadi bullish
Sentimen Berbobot Shiba Inu. Sumber: Santiment

Prediksi Harga SHIB: Pantulan Mungkin Terjadi

Berdasarkan grafik harian, harga SHIB mendekati garis dukungan di US$0,000015. Saat ini, tekanan jual, seperti yang ditunjukkan oleh volume, tidak seintens sebelumnya. Jika kondisi ini tetap sama, maka meme coin tersebut mungkin akan menghindari tren menurun yang berkepanjangan.

Dari pandangan lain pada grafik, titik minat utama berikutnya untuk SHIB adalah sekitar US$0,000018. Oleh karena itu, jika token tersebut memantul dari US$0,000015 dan tekanan beli meningkat, para pendorong SHIB mungkin akan mengarahkan harga menuju wilayah tersebut.

Baca lebih lanjut: 6 Platform Terbaik untuk Membeli Shiba Inu (SHIB) pada 2024

Tanda bullish harga SHIB
Analisis Harga Harian Shiba Inu. Sumber: TradingView

Dalam kondisi pasar yang sangat bullish, harga SHIB dapat melonjak ke US$0,000020. Namun, kegagalan dalam mempertahankan US$0,000015 mungkin akan menurunkan harga lebih lanjut. Jika itu terjadi, nilai Shiba Inu bisa turun menjadi US$0,000013.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *