Animoca dan Lamborghini Bersatu untuk Membawa Supercar ke Web3



Lamborghini dan divisi Animoca Brands, Motorverse, bekerja sama dalam pengembangan game balap Web3 untuk membentuk masa depan keterlibatan merek yang imersif di industri otomotif.

Kolaborasi ini akan membawa kendaraan ikonik Lamborghini dari game balap Web3 Fast ForWorld ke komunitas penggemar motorsport Web3 Animoca.

Lamborghini dan Animoca Bermitra untuk Game Balap Web3

Kemitraan ini akan menghasilkan platform interaktif yang disebut Fast ForWorld. Di dalamnya, penggemar, gamer, dan pemilik akan bereksperimen, bermain, berinteraksi, dan mengumpulkan koleksi digital serta menerima hadiah atas keterlibatan mereka.

Lebih lanjut, pemain akan dapat membeli, menjual, dan mengendarai mobil ikonik Lamborghini dalam berbagai game Motorverse. Penting untuk dicatat, Motorverse adalah anak perusahaan Animoca yang menyediakan ekosistem global dan komunitas untuk kendaraan digital, game balap, dan budaya motorsport. Ini menghadirkan pengalaman bermain game baru dengan koleksi mobil digital yang interoperabel.

“Mobil super sport akan diperkenalkan sebagai aset digital yang interoperabel, dapat diakses di berbagai platform game sejak diluncurkan,” baca siaran pers tersebut.

Baca lebih lanjut: 5 Kasus Penggunaan Web3 Teratas: Di Mana Web3 Berada, Kemana Arahnya

Pengembangan ini juga menempatkan Fast ForWorld sebagai pusat keterlibatan digital dan inisiatif Web3 pembuat mobil tersebut. Ini akan berfungsi sebagai ekosistem untuk mengumpulkan penggemar dan mitra. Penting, versi pertama dijadwalkan diluncurkan pada 7 November, menampilkan dompet 3D untuk menyimpan item digital pengguna.

Bagi Lamborghini, langkah ini meningkatkan penetrasi mereka ke ruang NFT (token yang tidak dapat dipertukarkan). Dua tahun lalu, pembuat mobil tersebut merilis serangkaian NFT bertema ‘World Tour’ edisi terbatas. Minat produsen mobil mewah ini di ruang tersebut muncul ketika investor Bitcoin awal menikmati pengalaman mengemudi yang mewah dengan Lamborghini.

Namun, minat tersebut mereda ketika fokus jutawan Bitcoin beralih ke real estat, mencerminkan pendekatan strategis dalam pengelolaan kekayaan. Kemitraan baru ini bisa membalikkan tren tersebut, berpotensi menghidupkan kembali minat pada merek mewah tersebut.

“Untuk setiap rumah tangga yang menarik US$5.000 dari akun bursa kripto mereka, satu dari 20 membeli rumah,” ujar Jason Kotter, profesor keuangan di BYU, saat itu.

Bagi Animoca, langkah ini menambah kemajuan berkelanjutan mereka di sektor kripto dan blockchain. Menurut BeInCrypto, perusahaan telah membuat kemajuan signifikan, termasuk kolaborasi dengan pasar NFT Magic Eden.

Sebagai pemimpin dalam game kripto dan metaverse, Animoca juga memperkenalkan token mereka sendiri, MOCA Coin, sambil menjajaki potensi IPO pada awal 2025. Perusahaan ini mempertimbangkan Hong Kong atau Timur Tengah untuk pencatatan mereka, wilayah dengan regulasi kripto yang mendukung.

Baca lebih lanjut: 7 Layanan Game Cloud Terbaik pada 2024

Langkah-langkah ini menandakan upaya Animoca untuk menciptakan nilai bagi pemegang saham, menyusul delisting mereka dari Australian Securities Exchange (ASX) karena kekhawatiran tata kelola.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *