SEC AS Setujui Kehadiran ETF Ethereum Spot



Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) Amerika Serikat (AS) akhirnya menyetujui kehadiran produk exchange-traded fund (ETF) Ethereum spot pada hari Kamis (23/5).

Instansi yang dipimpin oleh Gary Gensler itu menyetujui formulir 19b-4 untuk ETF Ethereum spot yang diajukan 8 penerbit, meliputi BlackRock, Fidelity, Grayscale, Bitwise, VanEck, Ark 21Shares, Invesco Galaxy, dan Franklin Templeton.

Meskipun formulir 19b-4 telah disetujui, para penerbit ETF Ethereum spot harus memiliki pernyataan pendaftaran S-1 yang efektif sebelum perdagangan dapat dimulai.

Adapun SEC telah memulai pembicaraan dengan para penerbit tentang formulir S-1 mereka, tetapi baru belakangan ini. Tidak jelas berapa lama proses ini akan berlangsung, tetapi beberapa analis berspekulasi bahwa proses tersebut bisa memakan waktu berminggu-minggu.

Bagaimana pendapat Anda tentang topik ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *