SushiSwap Mengungkap Peta Jalan: Route Processor Janji untuk “Swap Everything”


DEX SushiSwap mengungkapkan peta jalan untuk pengembangan masa depannya, berjanji untuk “Swap Everything”. Pengumuman ini secara khusus berfokus pada teknologi Route Processor baru mereka, dan bagaimana hal itu akan berdampak pada pengguna.

SushiSwap juga menyebutkan beberapa fitur lain, seperti ekosistem “Native DEX” dan peluang keterlibatan komunitas.

Arah Baru SushiSwap

Decentralized exchange (DEX) SushiSwap baru-baru ini mengungkapkan peta jalan untuk pengembangan masa depannya. Dengan dua kata: Swap Everything, perusahaan menggarisbawahi visi untuk akses likuiditas tingkat lanjut.

“Route Processor yang baru dirilis bukan hanya peningkatan – ini meningkatkan kemampuan multi-rantai kami sepuluh kali lipat. Ia menyisir pasar untuk menemukan rute terbaik, menyediakan likuiditas tingkat atas, tarif kompetitif, dan akses ke lebih banyak token dari sebelumnya. Tumpukan swap dan agregasi kami tak tertandingi… dengan likuiditas dari ratusan sumber dan kolam yang paling dalam,” klaimnya.

Baca Lebih Lanjut: Cara Menggunakan SushiSwap: Panduan Langkah demi Langkah

SushiSwap mungkin memerlukan peningkatan besar untuk mengembalikan statusnya sebagai DEX yang terkemuka. Token SUSHI-nya mencapai titik terendah pada bulan Juni ini, dan tren ini berlanjut dengan sinyal bearish lebih lanjut saat anggota komunitas mempertanyakan kelemahan teknis platform.

Platform ini mencoba membalikkan kurs ini pada bulan September ketika meluncurkan Dojo, sebuah launchpad meme coin. Fokus utama Dojo adalah mencegah skema pompa dan buang di pasar meme coin yang sudah padat, namun harga SUSHI hampir tidak bergerak. Pembaruan teknis baru bisa menjadi solusi untuk menghidupkan kembali minat jangka panjang pada platform.

Lebih lanjut, meskipun peluncuran peta jalan baru, token SUSHI masih kesulitan. Dalam 24 jam terakhir, harganya turun lebih dari 5%, saat ini diperdagangkan pada US$0,7581.

Peta jalan SushiSwap memberikan perhatian khusus pada Route Processor. Ini mengagregasi sumber likuiditas dari 35 blockchain berbeda dan membangun infrastruktur yang sudah ada di platform DEX.

Pengumuman tersebut membanggakan peningkatan kemudahan pengguna, pilihan, dan penurunan biaya karena pembaruan ini, namun juga membahas beberapa poin menarik lainnya.

Baca Lebih Lanjut: Prediksi Harga SushiSwap (SUSHI) 2024/2025/2030

Khususnya, SushiSwap juga telah bekerja pada ekosistem “Native DEXs,” menciptakan platform baru terintegrasi yang melayani jaringan tertentu. SushiSwap berharap dapat menarik pengguna baru dengan menawarkan berbagai layanan yang nyaman bagi pelanggan di platform terafiliasi ini.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *