Upbit Meningkatkan MEW ke Rekor Tertinggi Baru dengan Penambahan Pasangan Terbaru


Meme coin berbasis Solana, cats in a dogs world (MEW), mencapai rekor tertinggi baru hari ini setelah reli harga 18% lebih awal hari ini. Lonjakan ini mengikuti pengembangan penting, karena exchange Korea Selatan, Upbit, menambahkan Won Korea (KRW) sebagai pasangan perdagangan untuk MEW.

Sebelum pengembangan ini, harga MEW adalah US$0,0089. Namun, segera setelah berita tersebar, meme coin tersebut membentuk candle bullish engulfing yang mengirimkannya ke US$0,010.

cats in a dogs world Reli Setelah Pencatatan 

Upbit sebelumnya telah mencatatkan MEW dengan beberapa pasangan, termasuk Bitcoin (BTC) dan USDT, pada bulan September. Pengembangan ini memicu reli untuk meme coin tersebut, namun tidak mampu memecahkan rekor tertinggi sebelumnya.

Rekor tertinggi sebelumnya MEW adalah US$0,0097 pada bulan Maret. Namun hari ini, kenaikan harga yang besar telah mengirimkannya di atas wilayah tersebut.

MEW all-time high
Harga cats in a dogs world | Sumber: TradingView

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *