Harga Bittensor (TAO) Mungkin Anjlok di Bawah US$500 di Tengah Tekanan Bearish yang Meningkat


Harga Bittensor (TAO) telah turun sebesar 6% dalam 24 jam terakhir, membalikkan tren sebelumnya di mana harganya hampir mencapai US$700 beberapa hari yang lalu. Penurunan ini telah memastikan bahwa harga TAO kini berada di bawah ambang US$600.

Dengan kondisi ini, altcoin ini mungkin kesulitan mempertahankan levelnya saat ini, karena analisis ini menunjukkan bahwa harga tersebut bisa segera turun di bawah US$500. Berikut alasannya.

Beruang Mengambil Kendali Momentum Bittensor

Menurut Santiment, Weighted Sentiment untuk TAO telah jatuh ke wilayah negatif. Metrik ini mempertimbangkan volume sosial unik, mencerminkan persepsi keseluruhan komunitas kripto terhadap suatu proyek.

Ketika pembacaan positif, itu menandakan bahwa peserta pasar yakin akan potensi keuntungan jangka pendek untuk aset kripto. Sebaliknya, pembacaan negatif menunjukkan bahwa sebagian besar mengantisipasi pergerakan bearish.

Saat penulisan, pembacaan sentimen TAO berada di -0,026. Ini menunjukkan pandangan yang secara umum bearish untuk altcoin tersebut, menyarankan bahwa permintaan untuk TAO bisa menurun, dan harganya mungkin terus menurun.

Baca lebih lanjut: Cara Berinvestasi di Aset Kripto Kecerdasan Buatan (AI)

TAO bearish sentiment
Weighted Sentiment Bittensor | Sumber: Santiment

Indikator lain yang menunjukkan bahwa harga TAO mungkin menurun adalah Exponential Moving Average (EMA) 20 hari. EMA 20 dihitung dengan merata-ratakan harga aset selama 20 hari perdagangan terakhir, memberikan bobot lebih pada harga terbaru dan membuatnya lebih responsif terhadap pergerakan harga terkini.

Ketika harga di atas EMA, trennya bullish. Namun, segera setelah harga turun di bawah ambang batas, token mengalami koreksi. Misalnya, ketika hal serupa terjadi sekitar 31 Juli, harga TAO turun sebesar 32% dalam tiga hari.

Pada 28 Agustus, token tersebut jatuh di bawah EMA 20, dan pada 6 September, telah kehilangan 25% dari nilainya. Jika TAO turun di bawah ambang batas ini lagi, itu bisa menghadapi koreksi dua digit.

TAO price bearish
Analisis Harga Harian Bittensor | Sumber: TradingView

Prediksi Harga TAO: Penurunan Lebih Tajam

Saat melihat kembali grafik harian, BeInCrypto mengamati bahwa Moving Average Convergence Divergence (MACD) telah berubah negatif. MACD adalah osilator teknis yang digunakan untuk mengukur momentum dan tren perdagangan.

Ketika MACD positif, itu menandakan momentum bullish, menunjukkan bahwa harga bisa naik. Sebaliknya, pembacaan MACD negatif menunjukkan momentum bearish. Dalam kasus TAO, MACD menunjukkan bahwa EMA 12 hari (biru) telah melintasi di bawah EMA 26 hari (oranye), menunjukkan bahwa penjual mengendalikan dan memperkuat sentimen bearish.

Baca lebih lanjut: 9 Exchange Kripto Paling Aman di 2024

TAO price analysis
Analisis Harga Harian Bittensor | Sumber: TradingView

Jika ini tetap sama, harga TAO mungkin turun di bawah lantai dukungan 38,2% dan mencapai US$452,30. Sebaliknya, altcoin tersebut bisa memantul jika para bull memastikan bahwa tidak turun di bawah dukungan. Jika itu terjadi, TAO mungkin melonjak ke US$648,99.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *