Penguasa Altcoin Terbesar di Minggu Pertama Oktober 2024


Masuki Oktober dan kuartal keempat, pasar sudah mulai pulih, membawa keuntungan bagi banyak aset kripto, dengan beberapa altcoin bahkan mencapai rekor tertinggi baru.

BeInCrypto telah menganalisis tiga altcoin dengan performa terbaik selama tujuh hari terakhir, termasuk meme coin Solana POPCAT, yang mencapai ATH baru minggu ini.

FTX Token (FTT)

Token asli FTX, FTT, mengejutkan pasar dengan mengungguli setiap altcoin utama di 100 aset kripto teratas. FTT melonjak 95% selama seminggu dan saat ini diperdagangkan pada US$2,72. Kenaikan dramatis ini telah menarik perhatian para trader dan investor.

Kenaikan ini terutama didorong oleh rumor tentang dimulainya pembayaran kembali kepada kreditur. Dengan sidang untuk rencana distribusi yang dijadwalkan pada 7 Oktober, sentimen bullish diharapkan akan berlanjut, berpotensi memicu peningkatan harga lebih lanjut.

Baca lebih lanjut: 5 Gateway Pembayaran Kripto Terbaik yang Harus Diketahui Setiap Bisnis

Analisis Harga FTT.
Analisis Harga FTT. Sumber: TradingView

Jika momentum bertahan, FTT bisa naik menjadi US$2,98. Namun, token ini bisa turun menjadi US$2,54 atau bahkan US$2,20 jika melemah, membuat investor waspada terhadap risiko potensial.

Popcat (POPCAT)

Harga POPCAT mencapai rekor tertinggi baru minggu ini, melonjak 31% dalam 24 jam terakhir. Meme coin berbasis Solana ini menembus resistensi US$1,00, mencatat ATH baru di US$1,29 setelah berjuang menembus level tersebut sepanjang minggu.

Pemicu kenaikan tiba-tiba ini masih belum jelas, tetapi jika pemegang POPCAT menghindari penjualan, koin ini bisa terus naik. Ini bisa menghasilkan pembentukan ATH baru, yang lebih meningkatkan sentimen pasar.

Analisis Harga POPCAT.
Analisis Harga POPCAT. Sumber: TradingView

Namun, jika terjadi pengambilan keuntungan, itu dapat menghentikan momentum bullish. Penurunan ke US$1,00 bisa terjadi, dan kehilangan level dukungan kunci ini akan menggagalkan pandangan bullish saat ini.

Wormhole (W)

Harga Wormhole mungkin tidak melihat kenaikan eksplosif seperti token lain, tetapi tetap mengesankan dengan kenaikan 14,8%. Saat ini diperdagangkan pada US$0,34, altcoin ini telah menarik perhatian para investornya.

Wormhole hampir mencapai puncak intra-minggu sebesar US$0,42 tetapi turun kembali di bawah resistensi US$0,35. Barrier ini telah utuh sejak pertengahan Juli, dan menembusnya bisa mengarah pada kenaikan lebih lanjut menuju tanda US$0,42.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *