Harga Fantom (FTM) Bertujuan ke US$1, Mendorong 100 Juta Token Menjadi Untung


Fantom (FTM), yang saat ini beralih ke Sonic (S), adalah salah satu pemenang pasar teratas hari ini, dengan harga naik 8% dalam 24 jam terakhir.

Saat FTM naik, indikator menunjukkan potensi untuk keuntungan yang lebih besar lagi. Analisis ini menguraikan faktor-faktor yang mendorong kenaikan token, level resistensi kunci yang perlu diawasi, dan manfaat potensial bagi investor.

Saat ini, harga Fantom adalah US$0,75, artinya 53% dari total pemegang FTM sekarang mendapatkan keuntungan. Namun, menurut Global In/Out of Money (GIOM) Around Price, pemegang yang saat ini rugi mungkin segera mendapatkan keuntungan dari apresiasi harga.

GIOM mengklasifikasikan alamat berdasarkan mereka yang menghasilkan uang di titik impas dan mereka yang merugi pada harga saat ini. Dengan menggunakan basis biaya rata-rata on-chain, indikator ini dapat memberitahu berapa banyak volume yang bisa menjadi menguntungkan atau sebaliknya, tergantung pada aksi harga.

Juga, semakin besar klusternya, semakin kuat dukungan atau resistensi. Menurut IntoTheBlock, sekitar 25.230 alamat yang mengumpulkan FTM antara US$0,94 dan US$1,50 saat ini memegang lebih dari 100 juta token dengan rugi.

Baca lebih lanjut: Cara Menambahkan Fantom ke MetaMask: Panduan Langkah demi Langkah

Harga Fantom menunjukkan dukungan kuat
Fantom GIOM. Sumber: IntoTheBlock

Namun, dengan dukungan kuat sekitar US$0,75, alamat-alamat ini mungkin segera mendapatkan keuntungan, menunjukkan bahwa volume di wilayah ini mungkin segera bernilai US$75 juta.

Selain itu, Open Interest Fantom juga telah meningkat, menunjukkan bahwa lebih banyak uang mengalir ke kontrak terkait FTM.

Secara historis, setiap kali ini terjadi ketika harga FTM meningkat, tren naik menjadi lebih kuat. Jadi, kemungkinan tren naik token ini akan berlanjut, dan harga FTM mungkin mendekati tanda US$1.

Fantom (FTM) Open Interest
Fantom Open Interest. Sumber: Santiment

Menariknya, trader kripto Ansem juga tampaknya sejalan dengan bias bullish. Trader, yang memiliki 503.900 pengikut di X, menuturkan bahwa kuartal terakhir adalah untuk akumulasi, sementara kuartal baru ini akan melihat harga FTM diperdagangkan jauh lebih tinggi.

“Aksi harga FTM adalah indikator yang baik dari rezim yang berbeda yang kita alami sekarang. Maret-> Juli: altcoin turun hanya [-70-80%]. Juli -> September: akumulasi sideways. saat ini, kelanjutan tanpa pengujian ulang waktu tinggi biasanya adalah awal dari tren agresif,” Ansem menulis.

Prediksi Harga FTM: Hanya Nilai yang Lebih Tinggi

Pada grafik harian, harga FTM meningkat setelah pola kepala dan bahu terbalik yang bullish terbentuk. Saat ini diperdagangkan pada US$0,75, BeInCrypto meneliti Indeks Pergerakan Arah (DMI) untuk mendukung kelanjutan tren naik altcoin ini.

Sesuai namanya, DMI mengukur tren aset kripto. Saat ini, DMI (merah) turun menjadi 5,68, yang menunjukkan bahwa penjual tidak mengendalikan pasar. Di sisi lain, DMI (hijau) lebih tinggi pada 2,08.

Selain itu, Indeks Arah Rata-rata (ADX), yang mengukur kekuatan arah, telah meningkat. Saat ini, ADX (kuning) adalah 48,49, menunjukkan bahwa harga Fantom mungkin terus naik.

Baca lebih lanjut: 9 Dompet Fantom (FTM) Terbaik di 2024

Analisis Harga Fantom (FTM)
Analisis Harga Harian Fantom. Sumber: TradingView

Jika terbukti, harga FTM mungkin melampaui resistensi US$0,84 dalam jangka pendek. Jika itu terjadi, langkah selanjutnya altcoin ini bisa ke US$1,01 dan mungkin US$1,14. Namun, token ini bisa mundur jika pemegang FTM mengambil keuntungan dalam volume besar. Jika itu terjadi, FTM bisa turun ke US$1,14.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *