Binance Akan Melantik EigenLayer (EIGEN) di Tengah Ledakan Restaking Cair


Binance, bursa aset kripto terbesar berdasarkan volume perdagangan, mengumumkan rencana untuk mencantumkan EIGEN, membuka perdagangan untuk daftar pasangan perdagangan spot terpilih.

EIGEN adalah token asli untuk ekosistem EigenLayer, protokol restaking terkemuka di blockchain Ethereum.

Binance Memperkenalkan Perdagangan Spot EigenLayer

Pengguna akan dapat berdagang EIGEN melawan BTC, USDT, FDUSD, dan TRY mulai Selasa, 1 Oktober, pukul 05:00 UTC. Namun, sebelum itu, pemegang EIGEN sudah bisa menyetorkan token tersebut sebagai persiapan untuk berdagang, dengan penarikan tersedia mulai Rabu.

Yang menarik, pencantuman baru ini akan menampilkan nol biaya, memungkinkan pengguna untuk berdagang token tanpa mengeluarkan biaya — pendekatan yang sering digunakan oleh bursa untuk menarik lebih banyak aktivitas.

Namun, Binance telah memperingatkan bahwa EIGEN, sebagai token yang relatif baru, membawa risiko yang lebih tinggi dari biasanya dan mungkin mengalami volatilitas harga yang signifikan. Untuk mencerminkan ini, Binance akan menerapkan tag benih, pengenal khusus untuk membedakan EIGEN dari token lain.

Baca lebih lanjut: Top 5 Bursa Perdagangan Spot Aset Kripto

Pencantuman ini menyoroti minat Binance dalam menyediakan opsi perdagangan yang beragam bagi penggunanya dan meningkatkan langkah Binance ke dalam ruang staking cair. Token staking cair memungkinkan pemegangnya untuk mendapatkan hasil dari token yang mendasarinya sambil berpartisipasi dalam aktivitas keuangan terdesentralisasi (DeFi) seperti pinjaman dan peminjaman. LST juga membantu mengamankan blockchain melalui staking.

Sementara itu, EigenLayer tetap dominan dalam restaking Ethereum. Laporan terbaru dari CoinGecko mencatat bahwa kontribusi restaking EigenLayer terhadap ekosistem Ethereum pada Kuartal 1 2024.

Sejak 7 September, total nilai yang terkunci (TVL) di EigenLayer telah meningkat lebih dari US$1,5 juta. Ini menunjukkan bahwa pengguna menyetorkan dana di platform, yang dapat menyebabkan peningkatan likuiditas, popularitas, dan kegunaan — faktor kunci untuk kesuksesan proyek.

Saat ini, TVL di EigenLayer adalah US$11,982 miliar, menandakan lebih banyak modal yang terkunci dalam protokol DeFi, menawarkan manfaat dan pengembalian yang lebih besar bagi pesertanya.

Baca lebih lanjut: Apa Itu Staking Cair dalam Aset Kripto?

EigenLayer TVL
TVL EigenLayer, Sumber: DefiLlama

Bursa lain yang dilaporkan dalam daftar untuk mencantumkan EIGEN termasuk Bybit, MEXC, Gate.io, dan Kraken. Token ini sudah tersedia untuk perdagangan pra-pasar di beberapa platform ini. Sementara itu, Tanaka, kontributor di Hashflow, mengatakan pencantuman ini bisa menguntungkan proyek terkait.

“EIGEN akan dicantumkan di bursa terpusat pada 1/10. Mungkin besok, bursa besar seperti Binance, Kucoin, dan OKX akan mengumumkannya. Saya sedang menawar pada beberapa proyek LRT,” Tanaka menulis.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *