Federal Oil ajak 100 orang beruntung saksikan MotoGP di Mandalika


Jakarta (ANTARA) – Federal Oil yang merupakan jenama pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberikan apresiasi kepada 100 orang pelanggan dan juga distributor beruntung untuk menonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok yang digelar pada 27 September hingga 29 September 2024.

Menurut Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen dan bengkel rekanan terpilih untuk memberikan pengalaman mendukung dalam menonton langsung Tim Gresini Racing MotoGP yang berlaga di Sirkuit Mandalika.

“Program nonton langsung ini Para peserta merupakan konsumen dan bengkel rekanan yang terpilih melalui rangkaian program sejak awal tahun 2024, seperti Beduk Ramadhan dan Nyaman Berhadiah 2024 periode 1,” kata Rommy Averdy Saat melalui keterangan resminya, Senin.

Baca juga: Federal Oil luncurkan tiga varian pelumas untuk motor matik dan manual

Baca juga: Federal Oil umumkan daftar pemenang program Nyaman Berhadiah 2024

Dia juga mengklaim bahwa program ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya dengan mengajak konsumen dan bengkel terpilih untuk menyaksikan langsung Tim Gresini Racing yang telah didukung penuh oleh Federal Oil selama lebih dari 1 dekade berlaga di sirkuit kebanggaan Masyarakat Indonesia.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman yang pasti makin nyaman dengan menonton langsung secara eksklusif dan premium, mulai dari pemilihan maskapai, akomodasi, dan berkesempatan bertemu langsung dengan pembalap Tim Gresini Racing MotoGP yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez di Sirkuit Mandalika.

100 orang beruntung tersebut merupakan konsumen, bengkel rekanan, dan internal untuk menonton langsung perhelatan balapan motor paling bergengsi ini di Mandalika, Lombok selama empat hari dan menyaksikan sesi kualifikasi serta Sprint Race pada Sabtu (28/09) dan sesi Main Race pada Minggu (29/09).

“Terima kasih kepada para konsumen dan bengkel rekanan yang telah berpartisipasi pada program tahun ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan serta pengalaman yang tak terlupakan dan tentunya terus menjadi loyalis dan makin nyaman menggunakan produk pelumas Federal Oil,” tutup Rommy Averdy Saat.

Baca juga: Federal Oil untuk keempat kalinya dapat penghargaan IOB

Baca juga: Federal Oil jadi pelumas kepercayaan anak muda

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *