Hamster Kombat Capai Volume US$1 Miliar Setelah Airdrop HMSTR Gagal Mencuri Perhatian


Airdrop Hamster Kombat (HMSTR) yang sangat dinantikan akhirnya terjadi kemarin, 26 September. Secara total, aplikasi mini tap-to-earn di Telegram ini mendistribusikan 60 juta token kepada “CEO” yang terlibat dalam bermain game tersebut.

Namun, menurut banyak pemain, airdrop HMSTR tidak memenuhi ekspektasi, sehingga kebanyakan menjual token tersebut segera setelah diluncurkan. Namun, apa lagi yang terjadi?

Airdrop Hamster Kombat yang Kurang Memuaskan Mendorong Penjualan, Pemain Bereaksi

Token HMSTR diluncurkan di beberapa bursa pada pukul 12:00 UTC. Meskipun komunitas aset kripto berspekulasi tentang harga sebelumnya, akhirnya mulai diperdagangkan di US$0,014.

Namun, dalam hitungan menit, harga HMSTR turun sebesar 20% karena penjualan besar-besaran. Kinerja ini berbeda dengan pasar yang lebih luas, yang melihat kenaikan harga yang mencolok. Saat ini, harga Hamster Kombat adalah US$0,0069, menunjukkan penurunan 30% dalam 24 jam terakhir.

Saat harga anjlok, volume melampaui US$1 miliar. Volume adalah indikator minat pada aset kripto. Ketika meningkat, ada banyak pembelian dan penjualan. Sebaliknya, penurunan menunjukkan hal yang berbeda.

Baca lebih lanjut: 7 Bursa Terbaik untuk Membeli dan Menjual Hamster Kombat (HMSTR) pada 2024

Volume Hamster Kombat (HMSTR)
Volume Hamster Kombat. Sumber: Santiment

Namun untuk HMSTR, volume yang meningkat ditambah dengan harga yang menurun adalah tanda bearish, karena menunjukkan kekuatan tekanan ke bawah pada token. Jika ini terus berlanjut, harga mungkin akan terus turun.

Sementara itu, data dari Coinglass menunjukkan bahwa token mengalami lonjakan volume derivatif. Kenaikan yang mencolok ini menunjukkan aktivitas spekulatif yang signifikan seputar HMSTR. Namun, seperti volume spot, peningkatan minat derivatif bersamaan dengan penurunan harga adalah sinyal bearish.

Volume Derivatif Hamster Kombat (HMSTR).
Volume Derivatif Hamster Kombat. Sumber: Coinglass

Selain itu, banyak pemain menyatakan kekecewaan mereka terhadap airdrop HMSTR, yang beberapa orang mengatakan rata-rata US$8. Namun, hasil ini tidak mengejutkan. Meskipun Hamster Kombat melarang 2,3 juta pemain dari kelayakan sebelum airdrop, jumlah peserta yang besar tetap ada, sehingga mengencerkan hadiah secara signifikan.

Prediksi Harga HMSTR: Masa Depan Tidak Pasti

Meskipun mungkin terlalu dini untuk memprediksi harga HMSTR, grafik 5 menit menunjukkan bahwa aset kripto ini telah menemukan beberapa stabilitas di sekitar US$0,0067 dan US$0,0069. Selanjutnya, Indeks Kekuatan Relatif (RSI) berada di sekitar garis sinyal netral 50,00.

Hal ini menyiratkan bahwa momentum seputar token Hamster relatif netral. Dengan demikian, harga mungkin bergerak naik turun dalam jangka pendek. Jika ini terjadi, level berikutnya untuk HMSTR mungkin sekitar US$0,0065.

Baca lebih lanjut: 8 Alternatif Hamster Kombat Teratas pada 2024

Analisis Harga Hamster Kombat
Analisis Harga Hamster Kombat. Sumber: TradingView

Namun, harga HMSTR mungkin mengalami rebound yang signifikan jika tekanan jual mereda. Jika tekanan beli muncul selama periode ini, nilai bisa melonjak menuju US$0,0080. Juga penting untuk dicatat bahwa Hamster Kombat belum menanggapi ketidakpuasan pengguna hingga tulisan ini dibuat.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *