Airdrop Telegram Mendatang Bisa Membantu Harga Toncoin (TON) Mencapai Kembali US$7


Saat komunitas Telegram bersiap untuk beberapa airdrop pada Oktober, investor juga perlu mempertimbangkan dampaknya terhadap harga Toncoin. Peluncuran yang dinantikan ini bisa meningkatkan permintaan untuk TON, token asli dari The Open Network.

Dengan meningkatnya antusiasme untuk distribusi token, analisis ini menyoroti mengapa Toncoin bisa mengalami peningkatan jumlah investor baru dan apa yang bisa diuntungkan oleh investor.

Airdrop Telegram Terlihat Menguntungkan untuk Toncoin

Airdrop Telegram telah menjadi semakin populer tahun ini. Hal ini terjadi karena peluncuran token seperti Notcoin (NOT) dan, baru-baru ini, Dogs (DOGS). Namun, peluncuran sebelumnya tidak sebesar jumlah mini-app yang siap mendistribusikan hadiah kepada penggunanya pada Oktober.

Mulai dari 26 September, yang ditetapkan oleh Hamster Kombat untuk acara Pembuatan Token (TGE) mereka, BeInCrypto juga melaporkan bahwa airdrop Telegram lainnya, termasuk X Empire, Major, dan MemeFi, akan diluncurkan pada Oktober.

Sebagai hasilnya, data on-chain menunjukkan peningkatan signifikan dalam jumlah alamat baru, aktif, dan saldo nol pada TON. Peningkatan keseluruhan ini menunjukkan bahwa ekosistem TON sedang bersiap untuk acara tersebut, yang bisa mendorong permintaan yang signifikan untuk aset kripto tersebut.

Baca lebih lanjut: Apa Itu Koin Bot Telegram?

Alamat Baru, Aktif, dan Saldo Nol Toncoin. Sumber: IntoTheBlock
Alamat Baru, Aktif, dan Saldo Nol Toncoin. Sumber: IntoTheBlock

Jika berlanjut, harga Toncoin mungkin akan melihat peningkatan yang signifikan bulan depan. Analis Utama Bitget, Ryan Lee, juga sepertinya setuju dengan prediksi tersebut. Dalam percakapan dengan BeInCrypto, Lee menyatakan bahwa Toncoin bisa melihat peningkatan yang signifikan. Analis tersebut juga merujuk pada lonjakan pasokan stablecoin pada TON, mengatakan bahwa ini menunjukkan peningkatan kepercayaan.

“Oktober adalah tahap ketika proyek-proyek TG Bot bertrafik tinggi dalam ekosistem TON secara bertahap menyelesaikan TGE mereka. Dalam pasar yang optimis tanpa kejadian black swan, diharapkan bahwa Toncoin bisa kembali ke atas US$7,” ujar Lee kepada BeInCrypto.

Jika ini terjadi, Global In/Out of Money (GIOM) mengungkapkan bahwa lebih dari 17 juta alamat yang saat ini memegang 151,80 juta koin dengan kerugian bisa menghasilkan US$850 juta dalam keuntungan yang belum direalisasikan.

Harga Toncoin mengincar keuntungan
Global In/Out of Money Toncoin. Sumber: IntoTheBlock

Prediksi Harga TON: US$7 Bisa Jadi Pemberhentian Pertama

Berdasarkan grafik harian, harga Toncoin adalah US$5,70. Ini adalah posisi yang sama di mana altcoin tersebut sebelum naik 23,20% dan mencapai US$7 pada Mei. Selanjutnya, Awesome Oscillator (AO) positif, menunjukkan bahwa TON mengalami peningkatan momentum ke atas.

Karena posisi ini, harga aset kripto mungkin akan terus meningkat. Toncoin bisa menghadapi resistensi pada US$6,50 dalam dorongannya untuk harga yang lebih tinggi. Namun, jika mengulangi performanya dari Mei, mungkin bisa menembus level ini.

Baca lebih lanjut: 7 Bursa Terbaik untuk Membeli dan Menjual Hamster Kombat (HMSTR) pada 2024

Analisis Harga Toncoin
Analisis Harga Harian Toncoin. Sumber: TradingView

Jika berhasil, Toncoin bisa naik ke US$7 dan mendekati US$8. Di sisi lain, jika menghadapi penolakan pada US$6,50, harga bisa turun menjadi US$4,88.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *