Avoskin Dorong Mahasiswa Percaya Diri di Klaklik Connection MNC Pictures



loading…

MNC Pictures menggelar Klaklik Connection bersama Avoskin di Universitas Indonesia, Depok, Selasa (14/5/2024). Acara ini diikuti sebanyak 400 mahasiswa. Foto/Devi Patricia

DEPOK MNC Pictures menggelar Klaklik Connection bersama Avoskin di Universitas Indonesia, Depok, Selasa (14/5/2024). Acara ini diikuti kurang lebih sebanyak 400 mahasiswa.

Melalui Klaklik Connection yang digelar MNC Pictures, Avoskin mendorong para mahasiswa Universitas Indonesia untuk lebih percaya diri dalam meningkatkan kemampuan diri.

“Kolaborasi yang sangat luar biasa karena telah berjalan kesekian kali. Intinya adalah untuk mengajak orang lebih percaya diri dan bisa glow up,” kata CEO of Avoskin Anugrah Pakerti di Gedung Pusgiwa Universitas Indonesia, Depok, Selasa (14/5/2024).

“Artinya percaya diri untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan dari seluruh audiens yang hadir,” sambungnya.

Anugrah menjelaskan bahwa glow up bukan hanya dari luar atau penampilan saja, melainkan juga dengan memberikan kemampuan terbaik para mahasiswa melalui partisipasinya dalam aplikasi Klaklik.

“Glow up artinya dari luar maupun dalam, dari dalam dengan mengeluarkan kemampuan terbaik melalui partisipasinya di Klaklik untuk menyumbangkan konten dan ide. Glow up dari luar itu memiliki kulit yang glowing, artinya sehat,” jelasnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan tips membuat CV yang baik dan benar dari HRD MNC. Selain itu, aktor Erick Estrada juga ikut memeriahkan Klaklik Connection dengan cerita dan humor yang menghibur para mahasiswa.

Anugrah berharap para generasi muda bisa lebih giat untuk memperjuangkan mimpi dan berani untuk melakukan hal besar yang bisa berdampak untuk diri sendiri, maupun orang-orang di sekitarnya.

“Kami berharap agar mereka berani memperjuangkan mimpi-mimpi mereka dan berani melakukan hal-hal yang besar untuk memberikan sumbangsih setidaknya untuk diri mereka dan lingkungan sekitarnya,” tandasnya.

(dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *