Menikah dengan Mahalini, Sule Larang Rizky Febian Curhat Masalah Rumah Tangga di Sosmed



loading…

Sule melarang Rizky Febian untuk curhat soal masalah rumah tangganya dengan Mahalini Raharja di Sosmed. Bagi Sule, konflik dalam pernikahan adalah hal wajar. Foto/Instagram Sule

JAKARTA Sule dengan tegas melarang putranya, Rizky Febian untuk curhat soal masalah rumah tangganya dengan Mahalini Raharja di sosial media (Sosmed). Bagi Sule, konflik dalam pernikahan adalah hal yang wajar.

Hanya saja, Sule meminta Rizky Febian untuk tidak mengumbar masalah rumah tangganya dengan Mahalini di sosial media. Pasalnya, hal tersebut merupakan masalah pribadi yang tidak boleh diketahui oleh banyak orang.

“Intinya kalau yang saya kasih tahu ke mereka, kalau ada permasalahan cukup di kalian berdua saja. Jadi, keluarga tidak perlu tahu. Apalagi dunia maya, orang tidak perlu tahu,” kata Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

“Kebanyakan pasangan itu yang sulitnya itu ketidakcocokan, membimbing kan juga harus mau dibimbing. Ya harus sinergi satu sama lain,” lanjutnya.

Komedian itu pun mengizinkan pria yang akrab disapa Iky tersebut untuk mengadu masalah rumah tangganya dengan Mahalini kepada keluarga jika tidak menemukan solusi. Hanya saja, hal tersebut harus dilakukan dengan cara silang.

“Kalau masalah itu tidak bisa diselesaikan baru lapor ke orang tua. Itu pun harus silang. Iky ke orang tuanya Lini (Mahalini), Lini ke saya,” jelasnya.

“Karena yang tahu karakter Iky, karakter Lini ya bapaknya. Itulah wejangan yang saya sampaikan kepada mereka,” sambungnya.

Di sisi lain, sebagai ayah, pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut berharap rumah tangga sang anak dan jebolan Indonesian Idol itu bisa langgeng. Yang tidak kalah penting adalah keduanya bisa saling sabar satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *