4 Airdrop Crypto di Pekan Ketiga Oktober, Begini Cara Ikut Serta



Farmer airdrop kripto memiliki empat peluang berharga untuk menerima token kripto gratis dari proyek yang didukung oleh barisan investor ternama.

Ether.fi, DeBank, Pretzel, dan WalletConnect menjadi empat airdrop kripto teratas untuk pekan ketiga Oktober.

Ether.fi

Protokol liquid restaking Ethereum, ether.fi, telah mengonfirmasi ketersediaan klaim airdrop Season 3 untuk para staker-nya. Protokol ini telah menggalang dana sebesar US$32,32 juta dari pendukung terkenal seperti Consensys, OKX Ventures, Arrington XRP, Amber Group, dan pendiri jaringan Aave, Stani Kulechov. Sekarang, protokol memposisikan diri sebagai pemain kunci di ekosistem staking Ethereum yang terus berkembang.

Airdrop ini memberikan peluang penting bagi staker untuk lebih terlibat dengan ekosistem ether.fi. Proyek ini secara khusus menargetkan pengguna aktif layer-2 (L2) Ethereum dan memiliki riwayat mengeklaim jutaan token dari distribusi sebelumnya untuk memberi reward kepada partisipannya. Staker yang memenuhi syarat kini dapat mengeklaim token mereka karena airdrop ini telah resmi tayang.

Adapun kriteria kelayakan meliputi menyelesaikan tugas untuk memenuhi syarat mendapatkan airdrop dan reward. Di antaranya adalah menghubungkan wallet, staking aset dari Symbiotic, Karak, atau EigenLayer, serta mengikuti instruksi yang diberikan. Ini termasuk melacak update dan status untuk menerima poin ether.fi.

Season 4 dari program staking ether.fi saat ini sedang berlangsung, dimulai sejak 15 September. Berbeda dengan season sebelumnya, Season 4 akan bersifat open-ended namun diorganisir menjadi mini-season selama empat bulan.

DeBank

DeBank, pelacak portofolio DeFi yang populer, telah mengonfirmasi airdrop sebagai bagian dari kampanye token XP. Rencana ini datang menyusul putaran pendanaan sebesar US$25 juta dari investor seperti Coinbase, Circle, HashKey Capital, Delphi Ventures, dan DragonFly Capital.

Airdrop ini membidik alamat on-chain aktif di tahun 2024 yang telah melakukan setidaknya satu kali transaksi. Juga, pengguna yang memiliki aset lebih dari US$0 di DeBank pada waktu snapshot 4 Juli 2024.

Adapun partisipan yang memanfaatkan program referral proyek ini memperoleh 50 XP per referral, dan token XP ini akan menjadi kunci untuk menerima airdrop setelah token meluncur. Selain itu, DeBank badges, ikon spesial yang diberikan untuk berbagai pencapaian, juga dapat menjadi salah satu kriteria untuk memenuhi syarat airdrop.

Pada 10 Oktober, tim memperkenalkan badge baru, memberi pengguna lebih banyak insentif untuk mengumpulkan dan berpartisipasi.

“Apakah Anda memenuhi syarat untuk EigenLayer Airdrop? Klaim badge DeBank Anda. Jika Anda memenuhi syarat, sekarang Anda bisa mendapatkan badge ‘EIGEN Airdrop Hunter’ di DeBank,” ujar seorang airdrop farmer baru-baru ini.

ReOwn (ex-WalletConnect)

Salah satu berita kripto teratas minggu ini adalah pendaftaran airdrop WalletConnect (WCT), yang akan ditutup dalam beberapa hari ke depan. Pengguna punya waktu hingga akhir pekan untuk mendaftar. Proses pemeriksaan token dan klaim diperkirakan dimulai pada bulan November.

Kelayakan untuk airdrop ini didasarkan pada aktivitas dan penggunaan pengguna di jaringan WalletConnect. Meningkatkan koneksi di seluruh jaringan tentunya akan meningkatkan peluang memenuhi syarat, karena aktivitas on-chain, tanda tangan, dan koneksi wallet semuanya diperhitungkan. Kontributor yang telah bekerja pada proyek yang terkait dengan CAIP, EIP, SDK Ethereum, dan platform relevan lainnya juga akan dipertimbangkan untuk airdrop ini.

Pengguna yang mint badge WalletConnect secara otomatis akan termasuk di antara 1% teratas airdrop farmer. Ini akan memberi mereka prioritas dalam distribusi mendatang. Pengguna yang telah dengan aman menghubungkan wallet seluler mereka ke aplikasi menggunakan WalletConnect di masa lalu juga dapat memenuhi syarat untuk airdrop ini, sesuai dengan pengumuman blog proyek.

“Apakah Anda pernah menggunakan WalletConnect untuk menghubungkan wallet Anda ke aplikasi? Jika ya, Anda mungkin memenuhi syarat untuk airdrop WalletConnect Token (WCT),” ucap WalletConnect dalam blog resminya.

Pretzel

Berachain L2 Pretzel, platform yang mendukung ekonomi game independen, telah mengonfirmasi airdrop mendatang sebagai bagian dari kampanye testnet-nya. Partisipan wajib menyelesaikan berbagai tugas untuk mendapatkan poin, yang kemudian dapat mereka konversi menjadi airdrop setelah token generation event (TGE) PRET.

Tugas-tugas ini termasuk bridging, staking, bermain game, dan menyelesaikan Galxe quest. Dengan berpartisipasi dalam aktivitas-aktivitas ini, pengguna dapat mengumpulkan poin gratis, meningkatkan peluang mereka untuk menerima bagian dari airdrop begitu token PRET didistribusikan secara resmi.

Bagaimana pendapat Anda tentang 4 airdrop crypto ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *